Bentuk Seperti Ini yang Bikin Wanita Lebih Puas di Atas Ranjang

Ragam72 Dilihat

Ukuran pen*s memang bukan segalanya dalam membahagiakan wanita di atas ranjang, namun seberapa panjang pen*s seorang pria sedikit banyaknya mempengaruhi pengalaman org*sme yang dirasakan wanita saat bersenggama.

Menurut hasil penelitian yang dirilis pada Journal of S*xual Medicine, pria dengan penis lebih panjang mampu memberikan lebih banyak pengalaman og*sme dibandingkan mereka yang senjatanya terbilang standar.

Dalam temuan studi ini juga disebutkan bahwa org*sme yang dicapai wanita ketika berc*nta dengan pria “berlaras panjang” dapat terjadi tanpa bantuan stimulasi klit*ral, yang umumnya dibutuhkan wanita untuk mencapai klimaks.

Konklusi dari studi tersebut didapatkan setelah mengumpulkan data dari partisipan beberapa wanita yang terlibat tentang sesering apa aktifitas s*ks mereka dan efek yang dirasakan ketika mereka berc*nta dengan pria berpen*s di atas rata-rata.

Para peneliti menjelaskan bahwa wanita yang lebih prefer stimulasi vag*nal yang lebih dalam, secara konsisten lebih sering merasakan org*sme dibandingkan wanita yang berc*nta dengan pria berp*nis rata-rata.