Novel Disiram Air Keras, Polisi Sudah Kantongi Foto Lelaki Mencurigakan

Nasional131 Dilihat

Penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami perkembangan kasus penyiraman air keras yang dialami Novel Baswedan. Mulai dari rekaman CCTV hingga adanya foto sejumlah lelaki yang mencurigakan pernah ke kediaman Novel.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menerangkan, saat ini Novel dan istrinya sudah ada di Singapura untuk menjalani pengobatan akibat penyiraman air keras itu.

“Tim sedang bekerja, sedang melakukan penyelidikan. Ada pemeriksaan saksi, barang bukti ada di sana, cairan yang diperiksa itu H2So4 , asam sulfat. Kemudian, saksi itu kan banyak yang kami periksa, termasuk istrinya,” kata Iriawan, Kamis (13/4).

Menurut dia, istri Novel di kediamannya juga berjualan yakni gamis untuk pria. “Saya tanyakan apakah pernah ada seorang laki-laki lain yang pernah atau pelanggan yang membeli baju datang, tidak ada. Maksudnya, kalau ada kita curiga,” sambung dia.

Maksud dia menanyakan hal itu adalah ingin tahu apakah ada lelaki yang datang ke rumahnya dan berpura-pura membeli gamis atau tidak. “Ternyata gak ada. Itu maksud saya. Saya gali keterangan sejumlah saksi, terutama tetangganya,” tambahnya.