Ribuan Masa Kepung Mapolda Jabar

Kilas Jabar3 Dilihat

KILASCIREBON.COM. BANDUNG- Ribuan massa dari berbagai pelosok di Jawa Barat dengan menggunakan berbagai atribut organisasi, paguyuban maupun komunitas lainnya, pagi tadi Selasa, 23/5 tumpah ruah  mengepung Markas Polda Jawa Barat di jalan Soekarno Hatta Bandung. Selain menimbulkan kemacetan di jalur tersebut juga akses keluar masuk Mapolda Jabar sulit dilalui.

Ribuan massa dari berbagai daerah  tersebut sengaja datang ke Markas Polisi terbesar di Jabar itu untuk mengikuti Apel Akbar Janji setia menjaga kedaulatan  NKRI dan menjunjung tinggi Bhinekka Tunggal Ikka berlandaskan Pancasila.

 

Teriakan Takbir dan Salawat  menggema di sela acara apel akbar tersebut yang juga diwarnai penandatanganan kesetiaan terhadap NKRI dari semua peserta apel yang dituangkan dalam kain sepanjang ratusan meter dibentang di alun alun Mapolda.

Hadir dalam acara tersebut selain unsur forum pimpinan daerah Provinsi Jawa barat, Ulama, tokoh pemuda, budayawan, seniman, ormas/ OKP serta laskar kesultanan dari Cirebon.

( bedilla)