Punya Kebiasaan Masukin Jarum Jahit ke Dalam Kemaluan, Akhirnya…

Ragam59 Dilihat

Seorang pria jomblo asal Shenyang, China, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah kebiasaan anehnya, memasukan jarum jahit pada kemaluan, menyebabkan rasa sakit yang luar biasa dan disertai kencing darah.

Menurut dokter yang menangani kasus ini, kondisi itu dipicu oleh beberapa jarum yang tersangkut pada membran urethra, bagian tersempit dari urethra itu sendiri.

Setidaknya butuh waktu 90 menit bagi tim yang terlibat untuk mengeluarkan 15 batang jarum yang panjangnya berkisar antara 8 hingga 10 sentimeter itu.

“Tubuh saya bermandikan keringat dan tangan saya gemetaran ketik operasi ini berakhir. Ini bukan operasi yang mudah,” kata Dr. Cao Zhiqiang seperti dilansir WomensHealthMag.com (24/6/2017),

Untung, operasi 20 Juni tersebut berlangsung dengan sukses dan diprediksi tidak meninggalkan efek yang membahayakan.

Menurut dia, kondisi yang dihadapi oleh pria yang telah melakukannya selama satu tahun itu, mirip dengan Sadomasokism dan fetish kaki yang mencari kepuasaan dari cara-cara yang tidak wajar.

Sebelumnya, lanjut Dr. Cao, pernah ada kasus serupa yang ditangani oleh departermennya. Hanya saja, mereka (para pasien) menggunakan instrumen lain seperti isi dari pensil isi ulang dan termometer yang dimasukan ke dalam kemaluan.

Hmmm, ada-ada saja.(ruf)