Yuhu, Gadis Ini Miliki Bokong Terindah, Nicki Minaj mah Kalah…

Ragam63 Dilihat

Seorang gadis bernama Gao Qian, berhasil keluar sebagai pemenang kontes kecantikan yang diadakan di Kota Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok.

Kontes yang diadakan di salah satu pusat perbelanjaan itu sungguh unik. Bukan wajah serta intelegensi yang menjadi penilaian seperti kontes kecantikan pada umumnya, namun, bokong.

Ya, Gao dinobatkan sebagai gadis pemilik bokong terindah di Tiongkok. Ia memenangkan kontes dengan mengalahkan 49 peserta lain berikut keseksian mereka masing-masing. Ajang perlombaan tersebut setara dengan ‘Penganugerahan Miss BumBum’ yang sangat populer di Brasil.

Ternyata, Gao terinspirasi memiliki lekuk bokong yang indah setelah membaca sejumlah artikel Miss BumBum di majalah. “Saya bermimpi untuk dapat berlaga di kontes itu,” sambung Gao, dilansir dari Viral 4 Real, Minggu (9/7).

Akan tetapi, Gao tidak menampik bahwa wanita-wanita ras Kaukasoid dan Latin cenderung memiliki lekuk tubuh yang indah dibanding wanita Asia. “Mungkin gen serta struktur tulang mereka berbeda. Ditambah mereka kerap berlatih secara sistematis,” ujarnya.

Gao sendiri merupakan gadis penggila olahraga. Ia bisa menghabiskan waktu di pusat kebugaran hingga berjam-jam dalam sehari.

Gao mengaku puas akan hasil yang ia raih sejauh ini. “Saya tidak akan pernah berhenti berolahraga, tak peduli seberapa berat opsi latihan yang saya ambil,” tegasnya.

Dukungan dari keluarga turut menjadi salah satu faktor dirinya gemar berlatih. “Saat mendaftar (kontes kecantikan itu), ayah saya memberikanku semangat. Keluargaku juga menganggap positif apa yang sejauh ini saya lakukan,” tambah Gao.

Kendati memiliki bokong yang indah, Gao mengaku akan tetap mengenakan busana yang sopan saat bepergian. Sebab menurut penuturannya, banyak kejadian tak menyenangkan yang menimpa dirinya.

“Orang-orang kerap memandangi bagian belakang tubuhku. Itu membuatku risih. Terlebih, pernah suatu ketika sepasang kekasih bertengkar karena sang pria memandangiku,” pungkas Gao. (riz)