Arnold Schwarzenegger Ditolak Pihak Hotel di Columbus? Begini Fakta Sesungguhnya

Internasional7 Dilihat

Aktor Dunia ternama, Arnold Schwarzenegger menjadi bahan perbincangan warga net se dunia. Hal ini lantaran sebuah foto unggahannya memperlihatkan dirinya sementara tidur di bawah patung binaraga Arnold di Columbus.

Beredar di kalangan netizen, foto Arnold itu dilengkapi dengan tulisan panjang yang mengisi pesan-pesan bijak. Tulisan tersebut diklaim sebagai caption foto unggahan Arnold.

Dalam isi tulisannya itu, Arnold dikatakan sedang mengalami hal yang tidak menyenangkan ketika hendak memesan kamar di sebuah Hotel yang berhadapan dengan patung tersebut. Padahal dikatakan, semasa menjabat sebagai Gubernur di California, Arnold sempat dijanjikan untuk memberikan pelayanan yang baik terhadapnya meskipun kamar hotel sedang penuh dengan tamu. Namun semenjak dirinya tak lagi menjadi Gubernur, janji pihak hotel tak ditepati.

Berikut tulisan lengkapnya:

Jangan Percaya dengan Jabatanmu Sekarang.

Aktor terkenal Arnold Schwarzenegger mengunggah fotonya sedang tidur di jalan di bawah patung perunggunya , dan menulis dengan sedih, “bagaimana waktu berubah”.

Alasan dia menuliskan kalimat tersebut bukan karena dia tua, tapi karena ketika dia jadi gubernur California meresmikan hotel tersebut dengan patung perunggu dirinya di depan hotel tersebut. Pihak hotel menyampaikan ke Arnold, “Setiap saat Anda boleh datang dan ada kamar untuk Anda”.

Namun ketika Arnold sudah tidak menjabat lagi dan datang ke hotel tersebut, pihak hotel menolaknya dengan alasan bahwa hotel sudah penuh.

Dia membawa kantong tidur dan tidur di bawah patung dirinya dan berharap orang orang bisa membayangkan hal tersebut.

Dia ingin menyampaikan pesan bahwa ada saat mereka begitu menghargainya, dan saat sudah tidak menjabat lagi mereka lupa dan tidak berniat memenuhi janjinya.

Ya, waktu terus berubah.

Jangan percaya pada jabatan Anda, harta benda Anda, atau kekuasaan atau kecerdasaan Anda. Semua itu tidak ada yang abadi. Kecuali kehidupan setelah kematian.

Namun rupanya cerita dan pesan bijak tersebut bukan tulisan Arnold. Penulusuran Fajar.co.id, foto Arnold tersebut diunggah pada 2016 lalu, namun dirinya hanya menulis satu kalimat, “How times have changed” (Bagaimama waktu telah berubah).

Beberapa netizen juga mengatakan pesan dan cerita Arnold yang tersebar itu hanyalah hoax atau palsu. Foto Arnold tersebut dikatakan hanya sebagai lelucon belaka.

Seperti akun @monsieur.shouvik menulis, “It’s a hoax, Arnie posted this as a joke” (Itu hoax, Arnie memposting ini sebagai lelucon).

Hal serupa diungkapkan netter @prassy_iron_riff. “Itu lelucon. Tidak ada seorang pun yang menolaknya untuk mendapatkan sebuah kamar atau apa pun.” katanya.

Netizen lain pun mengungkapkan fakta bahwa gedung yang berhadapan dengan patung Arnold tersebut bukanlah sebuah hotel.

“Itu bukan hotel,” tegas akun @jairoclassic.

Sementara media Selebrtis eonline.com mengatakan bahwa, Arnold hanya berpura-pura tidur, hal itu Ia lakukan hanya sebagai sebuah lelucon.

“Ohio. Dia berpura-pura tidur di samping patung perunggu binaraga raksasanya yang berdiri di luar Greater Columbus Convention Center,” tulis pada edisi 16 Januari 2016.

Patung binaraga Arnold diresmikan oleh Gubernur Ohio dan Wali Kota Columbus Michael B Coleman yang didedikasikan untuk Arnold pada Oktober 2014. Arnold adalah Gubernur California periode 2003-2011. (dal/fajar)

Komentar