Kamar Mandi Jorok, Coretan pada Dinding, Permen Karet Membandel, Atasi dengan Tips Berikut

Ragam2 Dilihat

Mengurus rumah itu gampang-gampang susah, akan gampang jika Anda tahu tentang life hack namun akan susah jika Anda buta akan informasi.

Dengan beberapa trik berikut ini, dijamin mengurus rumah tinggal Anda tidak pernah semudah ini:

1. Membuat kamar mandi jadi berkilau

Potong jeruk lemon menjadi dua bagian dan gosokan pada permukaan keramik kamar mandi dan bilas dengan air hangat setelah itu.

2. Menjauhkan debu dari TV

Debu pada TV berwarna hitam sangat muda untuk dikenali. Untuk menjaganya agar tetap bersih, gunakan perasan jeruk lemon pada kain pembersih dan lap TV kesayangan Anda hingga bersih. Debu akan sulit menempel pada waktu yang cukup lama.

3. Menutup lubang pada dinding

Jika ada dinding rumah Anda yang bolong, seperti disebabkan oleh bekas paku, tutup dengan menggunakan sabun batangan. Gosokan sabun batangan hingga lubang tertutup rapat. Cocokan warna sabun batangan dengan warna cat dinding rumah Anda.

4. Menyingkirkan permen karet dari karpet

Jika ada permen karet yang menempel pada karpet, jangan buru-buru diangkat. Letakan es batu permen karen beberapa saat. Lalu singkirkan permen karet yang sudah mulai mengeras ini.

5. Membersihkan dinding dari coretan

Gunakan KH7 atau produk degreaser lainnya untuk membersihkan dinding dari coretan anak Anda.

6. Hilangkan bau aneh pada microwave

Letakan gelas berisikan bubuk kayu manis dan perasan jeruk lemon. Gunakan microwave selama 5 menit untuk menyingkirkan bau aneh di microwave Anda.

(ruf)

Komentar