18 Kali Keguguran, Wanita Super Ini Akhirnya Seorang Ibu

Internasional57 Dilihat

Menolak untuk menyerah, kalimat yang pantas dialamatkan untuk ibu super yang satu ini.

Louise Warneford, wanita yang berasal dari sebuah desa kecil di pinggiran kota Swindon di Inggris ini akhirnya menjadi seorang ibu di usia 48 tahun.

Dalam 16 tahun perjalanannya untuk mendapatkan keturunan, wanita luar biasa ini setidaknya mengalami 18 kali keguguran dan menghabiskan biaya Rp 1,4 miliar untuk mengikuti program bayi tabung.

“Tidak peduli apa yang telah kulalui, keinginan untuk memiliki anak tidak pernah hilang dari benakku,” kata Louise seperti dikutip dari Daily Mail Online.

Ketika William, nama putranya, sukses dilahirkan melalui proses operasi cesar, Ia seolah tak mempercayai kenyataan itu.

“Dia (William) adalah segalanya bagi kami. Dulu saya pikir tidak akan pernah tahu rasanya menjadi seorang ibu, namun semuanya kini menjadi nyata dan membuat saya sangat bahagia akan hal itu,” ungkapnya penuh dengan kebahagiaan.

Kini ia dan sang suami Mark, bersama-sama mencoba membangun kehidupan mereka yang baru, menyisakan tantangan baru di mana mereka seringkali dianggap sebagai kakek-nenek dari William yang sudah berusia 16 bulan itu.

“Sebuah keluarga tidak harus terlihat seperti keluarga pada umumnya, yang penting adalah cinta,” ujarnya menguatkan diri.(ruf)

Komentar