Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9X, Siap Hadir Bulan Depan

Teknologi72 Dilihat

LIPUTAN.CO.ID – Minggu lalu melalui laporan dari XDA, yang mengungkap tiga perangkat Xiaomi dengan kode “pyxis”, “bamboo_sprout” dan “cosmos_sprout”. Ketiganya memiliki fitur sensor sidik jari dalam layar dengan dua nama terakhir menjalankan sistem operasi Android One dan resmi menyandang nama Mi A3 dan Mi A3 Lite. “pyxis” seharusnya menjadi ponsel Xiaomi X generasi selanjutnya setelah Mi 6X.

Seperti dilansir laman GSMArena, Menurut bocoran, Mi 9X akan mengusung layar waterdrop notch 6.4 “FHD AMOLED dengan selfie cam 32MP dan sensor sidik jari dalam layar. Ini akan ditanamkan Snapdragon 675 seperti halnya Redmi Note 7 Pro , dipasangkan dengan 6 GB RAM dan penyimpanan internal 64GB.

Ponsel ini akan memiliki pengaturan tiga kamera di punggungnya dengan sensor 48MP (utama), 13MP (lebar), dan 8MP (mungkin telefoto). Dari segi perangkat lunak itu akan menjalankan MIUI 10 di atas Android 9 Pie. Baterai akan memiliki kapasitas 3.300 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W.

Harga Mi 9X diperkirakan mulai dari 1699 yuan ($ 250) atau sekitar Rp. 3.554.000 dan akan dirilis pada bulan April tahun ini. (mbh)

The post Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9X, Siap Hadir Bulan Depan appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar