Energizer Power Max P18K Pop, Smartphone Nyeleneh dengan Baterai Raksasa

Teknologi112 Dilihat

Produk teknologi mobile yang hadir pada Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol, rupanya tidak hanya berbentuk serba praktis. Pada gelaran tersebut, ada juga yang memamerkan produk agak nyeleneh lantaran bentuknya yang tidak biasa.

Sebagaimana dilansir dari laman TechRadar, Jumat (1/3), perangkat yang nyeleneh itu adalah smartphone Energizer. Namanya Energizer Power Max P18K Pop dengan daya baterai superbesar, yakni 18 ribu mAh.

Dengan baterai segitu, Energizer Power Max P18K Pop kontan membawa bentuk yang tidak biasa pula. Betapa tidak, untuk menyematkan baterainya yang tidak lazim, ukuran dari smartphone tersebut jadi mirip dengan bentuk batu bata merah. Tidak lazim seperti ukuran smartphone pada umumnya.

Dengan ukuran baterai yang sangat besar itu, Energizer Power Max P18k Pop diklaim bisa bertahan hingga seminggu pemakaian nonstop dengan penggunaan normal. Sementara untuk penggunaan entertain dengan menonton video secara jor-joran, handset tersebut diklaim bisa bertahan hingga dua hari penuh.

Spesifikasi lainnya, Energizer Power Max P18K Pop hadir dengan layar LCD 6,2 inci dengan bezel tipis tanpa notch. Energizer Power Max P18K Pop seperti namanya juga memiliki keunikan lain. Ya, perangkat tersebut dilepas dengan kamera selfie ganda gaya pop-up.

Dari aspek kemampuan kamera, Energizer Power Max P18K Pop di bagian kamera selfie dibekali lensa ganda 16 MP + 2 MP. Beralih ke bagian belakang, set-up triple camera hadir dengan kemampuan 12 MP + 5 MP + 2 MP.

Untuk dapur pacu, smartphone ini ditunjang dengan prosesor MediaTek Helio P70 dengan RAM 6 GB, serta memori internal 128 GB. Smartphone tersebut juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Energizer Power Max P18K Pop juga sudah mengadopsi fitur fast charging.

Urusan kantong, Energizer belum mengungkap berapa harga smartphone dengan baterai besar dan bentuk tak lazimnya itu. Yang pasti, Power Max P18K Pop dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2019 mendatang. (fjr)

The post Energizer Power Max P18K Pop, Smartphone Nyeleneh dengan Baterai Raksasa appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar