Hillstone Networks Masuk “Gartner Market Guide for Network Traffic Analysis”

Teknologi87 Dilihat

SANTA CLARA, California, 19 Maret 2019 /PRNewswire/ — Hillstone Networks, vendor terkemuka untuk solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko, hari ini mengumumkan keberhasilannya memasuki Gartner Market Guide for Network Traffic Analysis* atas solusi Network Traffic Analysis (NTA), Hillstone Server Breach Detection System (sBDS). Kami meyakini hal ini menjadi bukti dari visi Hillstone dalam menghadirkan keamanan jaringan yang bekerja dengan baik, serta luasnya jangkauan perusahaan di pasar.

Solusi Hillstone NTA dibuat berdasarkan teknik paling mutakhir dalam machine learning dan behavioral analytics. Teknik-teknik ini termasuk Abnormal Behavior Detection (ABD), Advanced Threat Detection (ATD), Complete Kill Chain Mapping (CKCM), digabungkan dengan korelasi dan analisis ancaman. Sebagai sebuah platform, strategi Hillstone melampaui alat ukur keamanan yang biasa hingga alat ukur yang dapat ditindaklanjuti untuk pengambilan keputusan yang aktual. Hillstone mendukung dan membantu kalangan perusahaan dalam melihat, memahami dan menindaklanjuti postur keamanan mereka.

“Melindungi informasi berharga merupakan mandat dan tantangan besar bagi seluruh organisasi di era keamanan siber yang sulit ditebak pada saat ini,” ujar Timothy Liu, CTO & Salah Satu Pendiri Hillstone Networks. “Dengan solusi NTA Hillstone yang didukung AI, berbagai lembaga bisa melindungi berbagai aset dan reputasinya, dengan teknologi serta strategi keamanan siber yang paling lengkap dan dapat ditindaklanjuti.”

*Sumber : Gartner, Market Guide for Network Traffic Analysis, Lawrence Orans, Jeremy D’Hoinne, Sanjit Ganguli, 28 Februari 2019

Gartner tidak mendukung vendor, produk atau layanan mana pun dalam karya risetnya, dan tidak menganjurkan pengguna teknologi untuk semata-mata memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau peringkat lainnya. Karya riset Gartner bukan merupakan opini dari lembaga riset Gartner dan sebaiknya tidak dianggap semata-mata sebagai fakta. Gartner menyanggah seluruh jaminan, baik yang tersurat atau tersirat, yang terkait dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun untuk memperjualbelikan atau kelayakan pada tujuan tertentu.

Tentang Hillstone Networks

Solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko dari Hillstone Networks menyajikan visibilitas, data dan perlindungan demi menjamin kalangan perusahaan agar bisa mengamati, mencermati dan cepat bertindak melawan berbagai ancaman siber. Diakui oleh kalangan analis terkemuka dan mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan global, solusi-solusi Hillstone meliputi aspek edge hingga cloud, sambil membenahi aspek total-cost-of-ownership. Untuk mempelajarinya secara lebih lanjut, kunjungi www.hillstonenet.com.

Narahubung:

Hillstone Networks
Zeyao Hu
Marketing Manager
inquiry@hillstonenet.com

Logo – https://www.liputan.co.id/wp-content/uploads/2019/03/Hillstone_Logo-1.jpg

Related Links :

Home

The post Hillstone Networks Masuk “Gartner Market Guide for Network Traffic Analysis” appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar