MobiFone Bidik App Economy Senilai $3,5 Triliun dengan mobifoneGo

Teknologi66 Dilihat

HANOI – Syntonic, penyedia teknologi dan layanan seluler terkemuka, hari ini mengumumkan langkah MobiFone Telecommunications Corporation (“MobiFone”), salah satu operator seluler terkemuka di Vietnam, yang meluncurkan layanan mobifoneGo yang baru. Layanan tersebut dikembangkan sepenuhnya dengan Revenue Generation Platform dari Syntonic untuk menciptakan peluang pendapatan baru dari sektor app-economy. mobifoneGo menawarkan akses tak terbatas bagi konsumen ke berbagai aplikasi populer dengan biaya tetap harian atau bulanan.

mobifoneGo offers consumers unlimited, data-free access to popular apps for a fixed daily or monthly fee.

mobifoneGo offers consumers unlimited, data-free access to popular apps for a fixed daily or monthly fee.

Layanan mobifoneGo yang baru tersebut untuk pertama kalinya menggunakan Revenue Generation Platform milik Syntonic yang telah dikembangkan. Platform tersebut kini meningkatkan layanan iklan selulernya dengan perdagangan seluler dan kemampuan monetisasi konten. Syntonic telah menciptakan satu-satunya platform terpadu untuk memperoleh, melibatkan, dan memonetisasi khalayak seluler di seluruh perjalanan konsumen.

“Kami gembira dapat mendukung MobiFone dan mitra kami TLC dalam peluncuran mobifoneGo,” kata Gary Greenbaum, CEO, Syntonic. “Hal ini merupakan dukungan pelanggan yang luar biasa bagi solusi terpadu kami. MobiFone akan mengerahkan seluruh platform terpadu, termasuk layanan perdagangan seluler baru yang memudahkan dan nyaman bagi pelanggan untuk membeli bundel aplikasi mobifoneGo menggunakan dana yang tersedia di kartu prabayar operator atau akun pascabayar mereka.”

Pada tahap awal, layanan mobifoneGo akan mendukung bundel berlangganan konten dengan akses tak terbatas dan biaya tetap. Layanan nantinya akan mengintegrasikan sponsored data dan data rewards yang melibatkan dan memberikan hadiah kepada pelanggan untuk tindakan tertentu, dibayar oleh pengiklan dan penyedia konten.

mobifoneGo akan diluncurkan dengan 16 “app bundles” termasuk aplikasi populer seperti WhatsApp, Gmail, Grab, Skype, dan Spotify, yang dapat dibeli dalam paket berlangganan harian atau bulanan. Dengan berlangganan, konsumen memiliki akses daring tanpa batas ke aplikasi tanpa mengurangi paket data mereka. Aplikasi mobifone sekarang tersedia di Google Play Store dan segera hadir di App Store. (prn)

The post MobiFone Bidik App Economy Senilai $3,5 Triliun dengan mobifoneGo appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar