Pacu Pertumbuhan di ASEAN, Autodesk Tunjuk Pimpinan Baru

Teknologi64 Dilihat

SINGAPURA, 28 Maret 2019 /PRNewswire/ — Autodesk, market leader untuk software 3D desain, engineering dan hiburan, hari ini mengumumkan penunjukan Paul Wilson sebagai Regional Director of Sales, untuk kawasan ASEAN.

Wilson bertanggung jawab atas arah strategis dan tingkat keuntungan secara keseluruhan dalam bisnis Autodesk di seluruh pasar ASEAN.

“ASEAN adalah kawasan yang beragam dan mengalami pertumbuhan tinggi di berbagai sektor. Tren Industry 4.0 serta pembangunan kota-kota dan infrastruktur yang lebih canggih menjadi agenda penting bagi seluruh negara, dan saya gembira bisa memimpin tim kerja Autodesk di ASEAN demi memenuhi serta melampaui kebutuhan para pelanggan kami,” kata Wilson.

“Paul memiliki wawasan luas tentang industri peranti lunak, serta rekam jejak yang baik dalam meningkatkan kesuksesan pelanggan dan perusahaan, baik di pasar yang berkembang maupun mapan di ASEAN. Kami gembira menyambut PAul ke dalam tim, dan bekerja dengannya untuk menggerakkan babak baru dari pertumbuhan Autodesk di Asia Tenggara,” ujar Haresh Khoobchandani, Vice President of Sales (Asia), Autodesk.

Wilson memiliki pengalaman selama 25 tahun di bidang penjualan, pengelolaan mitra, konsultasi dan wirausaha di sektor pemerintahan, keamanan nasional, layanan kesehatan dan pendidikan di Asia Pasifik. Dia bergabung dengan Autodesk dari Amazon Web Services (AWS), tempat ia memimpin bisnis AWS di Sektor Publik ASEAN. Seorang praktisi kawakan dalam industri TI di Asia Pasifik, Wilson telah menjalani kariernya selama bertahun-tahun di Myanmar dan Korea.

Tentang Autodesk

Autodesk membuat peranti lunak bagi orang-orang yang menciptakan berbagai hal. Jika Anda pernah mengemudikan mobil berkinerja tinggi, mengagumi menara pencakar langit yang megah, memakai ponsel pintar, atau menonton film yang luar biasa, Anda bisa saja menikmati hasil karya dari jutaan pelanggan Autodesk yang memanfaatkan peranti lunak kami. Autodesk memberikan Anda kekuatan untuk membuat apa pun. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi autodesk.com atau ikuti akun @autodesk.

Autodesk ialah merek dagang terdaftar milik Autodesk, Inc., dan/atau sejumlah anak usahanya dan/atau sejumlah perusahaan terafiliasinya di Amerika Serikat dan/atau negara-negara lain. Seluruh nama merek, produk dan merek dagang dipegang para pemiliknya masing-masing. Autodesk berhak mengubah produk dan layanan yang ditawarkan, serta spesifikasi dan harga, kapan pun juga, tanpa pemberitahuan terlebih dulu, serta tidak bertanggung jawab atas kesalahan ketik atau gambar yang dapat muncul dalam dokumen ini.

© 2019 Autodesk, Inc. Seluruh hak dilindungi undang-undang.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20190325/2412738-1
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190325/2412738-1logo

The post Pacu Pertumbuhan di ASEAN, Autodesk Tunjuk Pimpinan Baru appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar