Presiden Xi Jinping Akan Sampaikan Adaptasi Strategi Artprice dan Artron

Teknologi71 Dilihat

PARIS, March 21, 2019 /PRNewswire/ —

Sebagai bagian dari kunjungan Presiden Tiongkok ke Eropa minggu ini, Tn. Xi Jinping akan berada di Prancis untuk mempromosikan strategi pembangunan yang menghubungkan Jalur Sutra Tiongkok Baru yang secara resmi disebut sebagai “Satu Sabuk, Satu Jalan” (One Belt, One Road/OBOR) atau “Prakarsa Sabuk dan Jalan” (Belt and Road Initiative/BRI).

Prakarsa Sabuk dan Jalan mencakup sekitar 65 negara di Asia dan Eropa, dengan total biaya sekitar 55% dari PDB global. Prakarsa ini melibatkan 70% dari populasi global – 4,4 miliar orang – dan 75% dari cadangan energi dunia, dengan total perkiraan periode investasi mencakup 30 hingga 35 tahun untuk semua proyek yang akan diselesaikan.

Perkiraan biaya proyek pertama sekitar 900 miliar dolar, dan dikatakan Tiongkok mempertimbangkan pinjaman hingga sejumlah 8 triliun dolar, untuk infrastruktur masa depan di berbagai negara di sepanjang Jalur Sutra baru.

Dalam editorialnya untuk Laporan Tahunan Pasar Seni Global ke-21 yang diterbitkan bersama oleh Artprice dan Artron minggu lalu, Tn. Wan Jie, Ketua Artron Group, mitra Institusional Tiongkok Artprice, menyatakan: “Pertumbuhan (pasar seni) ini dari waktu ke waktu, seperti kemitraan Artron dengan Artprice, akan terus meningkat ketika kami mengintegrasikan sumber daya kami, mengoptimalkan data kami, meningkatkan teknologi Internet kami, dan mendiversifikasi model kerja sama bisnis kami. Hasilnya akan menjadi Jalan Sutra Baru yang menghubungkan berbagai dunia dan pasar seni Timur dan Barat.”

Dalam pidatonya pada peringatan 40 tahun reformasi dan pembukaan ekonomi Tiongkok, Presiden Xi Jinping, mengumumkan langkah-langkah baru untuk memperkuat pasar domestik Tiongkok, langkah-langkah yang segera dimasukkan oleh Artprice dan Artron.

Untuk memenuhi persyaratan pasar domestik Tiongkok yang besar dan memanfaatkan potensi ekonominya secara penuh, Artprice dan Artron telah sepakat untuk lebih memperdalam perannya di Tiongkok melalui pembuatan dan implementasi, oleh Artron Group, platform pembayaran dan berbagai infrastruktur Tiongkok untuk beradaptasi dengan langkah-langkah baru yang diumumkan pada Februari 2019.

Dalam hal ini, Artprice, bersama Artron, akan meluncurkan kampanye resmi dengan nama merek Tiongkok baru dan proposal dasar baru dalam bahasa Tionghoa yang akan dikomunikasikan ke pasar sebelum akhir Maret. Prakarsa yang awalnya tidak direncanakan ini – sesuai dengan langkah-langkah Tiongkok tahun 2019 yang diumumkan bulan lalu dan secara efektif mengarah ke ‘strategi baru’ – telah sedikit menunda target awal Artprice, yang apabila tidak demikian, tetap tidak berubah.

thierry Ehrmann: “Dengan menjadi merek Tiongkok untuk Tiongkok – dengan mempertimbangkan selera khusus pencinta, kolektor, dan ahli seni Tiongkok – Artprice membaur ke dalam sejarah dan kehidupan sehari-hari budaya Tiongkok yang berusia ribuan tahun, sehingga meningkatkan ketenaran dan omzet penjualannya secara lebih cepat”.

Lebih dari sebelumnya, salah satu tujuan utama Artprice adalah untuk memenuhi kebutuhan administrasi Tiongkok dan 34 provinsinya. Secara khusus, tujuan ini mencakup persyaratan layanan bea cukai Tiongkok dalam mendirikan basis pajak operasional untuk karya seni (jika berlaku).

Selain prakarsa mengenai pasar domestik Tiongkok, Artprice telah menjadi anggota New Franco-Chinese Institute of Lyons (yang diluncurkan pada 1921). Dibuat atas prakarsa Kota Lyons, Kamar Dagang Lyons, dan ADERLY, New Franco-Chinese Institute of Lyons telah menyatukan banyak mitra kelembagaan dan swasta seperti Groupe SEB, EDF, dan Bank Of China dan Institut ini menyebut dirinya, antara lain sebagai fasilitator jejaring untuk kontak di tingkat tertinggi di Prancis dan Tiongkok.

Misi dari Institut ini adalah promosi Prancis secara internasional dan daya tarik ekonomi wilayah Lyons dengan mempromosikan keunggulan ekonomi Lyons di Tiongkok dan mendorong investasi Tiongkok di wilayah Rhône-Alpes.

Sangat logis apabila Artprice bergabung dengan New Franco-Chinese Institute of Lyons karena Lyons secara historis merupakan salah satu tujuan akhir bersejarah Jalur Sutra sejak Masa Renaissance. Lyons juga merupakan kota di Prancis yang paling sering dikunjungi oleh para pemimpin Tiongkok.

Selain itu, setelah meluncurkan proyek untuk “Negara-negara yang melintasi koridor ekonomi sepanjang Jalur Sutra lama” pada 2013, Presiden Xi Jinping melakukan kunjungan resmi ke Lyons pada tahun 2014. Memang, New Franco-Chinese Institute of Lyons terbentuk tepat dalam konteks ini dan memiliki maksud – dengan hubungan sejarahnya (sejak 1921) – untuk memberikan dorongan baru bagi masa depan hubungan antara Lyons dan Tiongkok, sebuah dorongan yang sepenuhnya didukung oleh Artprice.

Hak Cipta ©2019 thierry Ehrmann – www.artprice.com

Coba layanan kami (demo gratis):

https://www.artprice.com/artist/23640/baishi-qi

Berlangganan layanan kami:

https://www.artprice.com/subscription

Tentang Artprice:

Artprice terdaftar di Eurolist oleh Euronext Paris, SRD yang hanya dapat dibeli dan Euroclear: 7478 – Bloomberg: PRC – Reuters: ARTF.

Didirikan oleh thierry Ehrmann (lihat Biografi resmi Who’s who) (c) https://imgpublic.artprice.com/img/wp/sites/11/2019/03/2019-bio-whoswho-thierry-ehrmann.pdf).

Cari tahu tentang Artprice melalui video: https://www.artprice.com/video

Artprice adalah pemimpin global di bidang harga karya seni dan bank data indeks karya seni. Bank data ini berisi lebih dari 30 juta indeks dan hasil lelang yang mencakup lebih dari 700.000 seniman. Artprice Images® memberikan akses tanpa batas ke sumber daya Pasar Seni terbesar di dunia: sebuah perpustakaan berisi 126 juta karya seni dalam bentuk gambar atau cetak dari tahun 1700 hingga saat ini, bersama dengan komentar oleh sejarawan seni Artprice.

Artprice selalu memperkaya bank datanya dengan informasi dari 6.300 juru lelang dan menerbitkan aliran tren pasar seni secara konstan untuk kantor-kantor berita utama di dunia dan sekitar 7.200 publikasi pers internasional.

Untuk 4.500.000 anggotanya, Artprice memberikan akses ke Pasar Standar terkemuka di dunia untuk membeli dan menjual karya seni. Artprice sedang mempersiapkan blockchain untuk Pasar Seni. Ini Laporan Tahunan Pasar Seni Global Artprice untuk tahun 2018 berlabel BPI (label ilmiah nasional Prancis) yang diterbitkan Maret 2019 lalu: https://www.artprice.com/artprice-reports/the-art-market-in-2018

Artprice memiliki asosiasi dengan Artron Group, pemimpin untuk Tiongkok di Pasar Seni, mitra institusionalnya yang solid.

Tentang Artron Group:

“Artron Art Group (Artron), sebuah grup industri budaya komprehensif yang didirikan pada tahun 1993 oleh Wan jie, berkomitmen untuk mewarisi, meningkatkan, dan menyebarkan nilai seni. Karena memiliki data seni yang melimpah, Artron dapat memberikan layanan dan pengalaman profesional atas produk-produk berkualitas kepada industri dan penggemar seni melalui aplikasi TI yang terintegrasi, ilmu digital canggih, serta kerajinan dan bahan inovatif.

Setelah memproduksi lebih dari 60.000 buku dan katalog lelang, Artron merupakan pencetak buku seni terbesar di dunia dengan total volume cetak sebesar 300 juta per tahun. Artron memiliki lebih dari 3 juta anggota profesional di sektor seni dan rata-rata 15 juta kunjungan harian, sehingga situs web seni ini termasuk yang terkemuka di dunia.”

Situs Web Artron: www.Artron.net

Laporan Tahunan Pasar Seni Kontemporer Artprice untuk tahun 2017 – akses gratis di:

Siaran pers Artprice:

http://serveur.serveur.com/Press_Release/pressreleaseen.htm

https://twitter.com/artpricedotcom

Berita Artmarket:

https://twitter.com/artpricedotcom & https://twitter.com/artmarketdotcom

https://www.facebook.com/artpricedotcom 3,8 juta pelanggan

http://artmarketinsight.wordpress.com/

Cari tahu mengenai Alchemy dan seluruh bidang Artprice http://web.artprice.com/video, yang berkantor pusat di Museum Seni Kontemporer ternama, yaitu Abode of Chaos: https://issuu.com/demeureduchaos/docs/demeureduchaos-abodeofchaos-opus-ix-1999-2013

https://vimeo.com/124643720

Museum Seni Kontemporer Abode of Chaos

https://www.facebook.com/la.demeure.du.chaos.theabodeofchaos999

3,6 juta pelanggan

generated by system

Hubungi: ir@artprice.com

Related Links :

http://www.artprice.com

The post Presiden Xi Jinping Akan Sampaikan Adaptasi Strategi Artprice dan Artron appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar