ClickSoftware Sambut Yong Sheng Lee sebagai Vice President

Teknologi75 Dilihat

BURLINGTON – ClickSoftware, vendor terkemuka untuk perangkat lunak di sektor field service management, hari ini mengumumkan rencana Vice President yang baru, Yong Sheng Lee, untuk berbicara di Field Service Management 2019. Ajang ini akan berlangsung pada 16-17 April 2019 di The Hilton Sydney, Sydney, Australia.

Yong Sheng (YS) Lee bergabung dengan ClickSoftware dari Oracle lewat akuisisi RightNow pada 2012. Di RightNow, dia menjabat Head of Sales, Asia Pasifik. Di Oracle, YS memimpin bisnis Service Cloud di Asia Pasifik sebelum ia ditunjuk sebagai Senior Director untuk unit CX Cloud Application Development, JAPAC, pada 2016. Sektor field service telah menjadi bagian besar dalam portofolio produk YS, dan dia memiliki pengalaman selama bertahun-tahun, serta pandangan yang agak unik bagi bisnis tersebut.

“Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun dan latar belakang yang baik dalam membangun tim go-to-market berkinerja tinggi di kawasan ini, YS menguasai berbagai keahlian untuk meningkatkan strategi pertumbuhan kami yang agresif, termasuk mendukung portofolio kalangan pelanggan yang merupakan pemimpin industri,” ujar Mark Cattini, CEO, ClickSoftware. “Rencana kami untuk menjalankan ekspansi dinamis di seluruh Asia membutuhkan pemimpin berpengalaman, dan kami gembira atas rencana YS yang mengawali masa kerjanya dengan mewakili Click di ajang FSM 2019.”

Dalam ajang di sektor field service tersebut, YS kelak menyampaikan pidato bertajuk, “The Future of Field Service: 2020 Vision,” mengulas sejumlah peralihan di sektor field service yang didorong oleh teknologi, dan seperti apa lanskap masa depan. Paparan YS akan berlangsung pada 16 April, pukul 9:20 pagi. Para pengunjung bisa mendatangi stan pameran Click yang bernomor 10 untuk menyaksikan peragaan Click Field Service Edge secara langsung, dan berpeluang memenangkan sebuah Amazon Echo Dot.

Tentang ClickSoftware
ClickSoftware ialah vendor terkemuka dunia untuk berbagai solusi di sektor field service management, menciptakan nilai tambah melalui peningkatan efisiensi, efektivitas, serta pengalaman pelanggan. ClickSoftware memadukan keahlian industri yang tak tertandingi dan ilmu komputer yang mutakhir guna menghadirkan nilai bisnis yang berarti dan dapat diukur —mengoptimalkan sejumlah proses bisnis serta memuaskan para pelanggan. Click Field Service Edge mendukung para pemimpin sektor field service dengan berbagai teknologi tercanggih dan praktik-praktik terbaik dari seluruh dunia, demi mewujudkan kinerja di dunia nyata, rekomendasi secara seketika, dan operation intelligence yang riil.

The post ClickSoftware Sambut Yong Sheng Lee sebagai Vice President appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar