Haier Raih Tajir di Pasar Penyejuk Udara Magnetis Dunia pada 2018

Teknologi72 Dilihat

QINGDAO – Qingdao Haier Home Appliance, telah meraih peringkat pertama di pasar penyejuk udara sentral dan magnetis dunia, dengan pangsa pasar sebesar 13,5%, menurut 2018 Global Magnetic Central Air Conditioning Industry Report.

Haier Ranks First In 2018 Magnetic Air Conditioner Global Market.

Haier Ranks First In 2018 Magnetic Air Conditioner Global Market.

Laporan ini diluncurkan dalam ajang 2019 Central Air Conditioning Summit, digelar di Guiyang, di sebelah barat daya Provinsi Guizhou, Tiongkok. Dalam laporan ini, Haier juga menjadi yang terdepan di pasar Tiongkok, mencatat pertumbuhan omzet tahunan untuk alat penyejuk udara sentral dan magnetis yang sebesar 80% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Di ajang ini, Haier memamerkan sejumlah terobosan dalam alat penyejuk udara selama dekade terakhir. Pada 2006, Haier mengembangkan alat penyejuk udara magnetis dan sentral yang pertama di Tiongkok, menandai “era bebas pemakaian minyak” di industri alat penyejuk udara sentral. Lalu pada 2009, perusahaan menemukan alat penyejuk udara magnetis dan sentral yang pertama di dunia dengan pompa kalor yang memakai air, serta alat penyejuk udara magnetis dan sentral pertama di Tiongkok dengan air-cooling pada 2011. Lewat peluncuran dua produk yang pertama di dunia baru-baru ini —sebuah penyejuk udara sentral magnetis dengan IoT, serta penyejuk udara sentral dan magnetis dengan pompoa kalor berjenis air-cooling — Haier menunjukkan kiprahnya yang mewakili standar terbaik di industri selama 13 tahun terakhir.

“Haier Air Conditioning telah bertekad untuk menyediakan pengalaman hidup dan bekerja yang lebih bersih dan nyaman bagi berbagai orang,” ujar Wang Li, Vice President, Haier Home Appliance Industry Group serta General Manager, Haier Air Conditioning, “Kami memiliki fokus besar terhadap pemanfaatan teknologi 5G di industri peralatan rumah, serta sejumlah terobosan berteknologi tinggi lainnya, dengan keinginan untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih aman bagi lingkungan dan menyehatkan para pelanggan kami.”

Rahasia di balik kesuksesan Haier adalah visi masa depan dari merek tersebut. Haier memiliki pemanfaatan teknik-teknik IoT dalam sistem penyejuk udara; dengan menghubungkan penyejuk udara ke dalam IoT lewat teknologi 5G terkini, Haier telah berhasil mewujudkan interaksi secara seketika antara desain, manufaktur, produksi, transportasi dan instalasi, menghadirkan solusi canggih bagi siklus produksi ekologis. Sejumlah sistem penyejuk udara sentral dan magnetis dari Haier, secara khusus diterima di industri manufaktur, perhotelan dan rumah sakit.(prn)

The post Haier Raih Tajir di Pasar Penyejuk Udara Magnetis Dunia pada 2018 appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar