OJK Dinilai Berhasil Mencegah Investasi Bodong

Ragam67 Dilihat

Batam – Anggota Komisi XI DPR RI Didi Irawadi Syamsudin mengapresiasi kiprah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berhasil mencegah dan menyelamatkan masyarakat dari kejahatan investasi bodong.

Bahkan Didi menilai sosialisasi dan edukasi masif telah dilakukan OJK kepada masyarakat cukup berhasil hingga mampu mencegah masyarakat tak terperosok ke lembah penipuan.

“Investasi bodong sudah diantisipasi dengan baik oleh OJK di Kepulauan Riau. Investasi bodong banyak menimpa masyarakat kelas menengah bawah. Bahkan, menimpa kalangan terdidik,” ungkap Didi, saat mengikuti Kunjungan Kerja Spesifik Komisi XI DPR RI ke Batam, Kepulauan Riau, Selasa (28/5/2019).

Dijelaskannya, upaya pencegahan berupa sosialisasi dan edukasi memang jadi wilayah pekerjaan OJK untuk memantau perusahaan investasi yang menghimpun dana masyarakat. Untuk itu Didi mengimbau masyarakat lebih teliti dalam memilih dan memutuskan berinvestasi.

“Komisi XI DPR mendukung sepenuhnya langkah OJK untuk memberantas investasi bodong,” pungkas politikus Partai Demokrat itu.

The post OJK Dinilai Berhasil Mencegah Investasi Bodong appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar