ASUS ROG 2 Siap Hadir Bulan Depan

Teknologi72 Dilihat

LIPUTAN.CO.ID – Popularitas Smartphone gaming terus meningkat dan tidak diragukan lagi akan terus bertahan. ASUS memperkenalkan ponsel gaming pertamanya, ROG yang hadir sekitar Juni tahun lalu. Perusahaan ini rencananya akan merilis model generasi kedua yang dijuluki ROG 2 tahun ini.

Ada spekulasi mengenai tanggal perangkat akan diluncurkan tetapi tampaknya telah dikesampingkan, karena rumor dari Taiwan yang mengatakan ROG 2 akan diluncurkan pada tanggal 23 Juli di Cina. Perangkat ini akan menjadi ponsel gaming pertama ASUS sejak perusahaan itu menandatangani perjanjian strategis dengan Tencent.

Ponsel gaming andalan ASUS ini rencananya akan diluncurkan pada suatu acara di Beijing. Setelah peluncuran, ASUS dilaporkan akan memamerkan telepon di ChinaJoy 2019 expo holding mulai 1 Agustus 2019 di Shanghai dan yang diharapkan akan hadiri oleh 400.000 pemain eSports.

Spesifikasi detail ASUS ROG 2 ini masih belum diungkap. Namun ponsel ini mungkin akan dipersenjatai chipset Snapdragon 855. Detail paling menarik tentang ponsel ini adalah bahwa tampilan ROG 2 akan memiliki refresh rate 120Hz. Ini jauh lebih tinggi daripada refresh rate 90Hz yang dimiliki layar ASUS ROG. Sebagai tambahan, ASUS ROG 2 akan datang dalam dua varian, Model paling murahnya akan dibanderol 4.399 yuan atau sekitar $ 635. (mbh)

The post ASUS ROG 2 Siap Hadir Bulan Depan appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar