Hikvision Luncurkan Solusi Keamanan Turbo HD X Baru

Teknologi73 Dilihat

HANGZHOU – Pada 21 Mei 2019 lalu Hikvision supplier terkemuka dunia untuk produk dan solusi keamanan inovatif, meluncurkan generasi terbaru Seri Turbo HD – Turbo HD X, yang merupakan sistem lengkap untuk membantu menghentikan penyusup secara real-time, dan menghindari kerusakan serta kehilangan.

Dari pemantauan pasif ke pencegahan aktif, dalam berbagai macam aplikasi

Seri kamera Hikvision Turbo HD X memiliki detektor built-in yang menangkap cahaya inframerah yang dipancarkan oleh tubuh manusia, membedakannya dari gambar lainnya. Setelah kamera mendeteksi adanya potensi penyusup, sirene lampu merah dan biru akan berkedip dan mengeluarkan suara keras dengan tujuan menakuti penyusup.

Seri Turbo HD X dapat mendukung berbagai proses perlindungan perimeter dan sistem keamanan untuk peringatan dalam proses, dan pengumpulan bukti setelah suatu peristiwa. Ini memungkinkan transformasi pemantauan tradisional dan pendekatan investigasi pasca peristiwa, dan membantu mengubah perlindungan perimeter dari pemantauan pasif menjadi pencegahan aktif untuk melindungi orang dan aset. Dapat digunakan di gudang, tempat tinggal, toko perhiasan dan banyak lagi.

Pengurangan alarm palsu yang lebih baik

Kamera Turbo HD X juga dapat diintegrasikan dengan DVR AcuSense canggih dari Hikvision. Teknologi alarm palsu yang cerdas dalam DVR ini akan mengabaikan gerakan yang tidak relevan yang diambil oleh kamera – seperti hujan, dedaunan dan hewan. Sebagai gantinya fokus secara khusus pada gerakan manusia atau kendaraan. Bersamaan, solusi terintegrasi ini secara dramatis mengurangi jumlah alarm palsu, dan memastikan staf keamanan fokus pada target sebenarnya untuk efisiensi yang lebih besar.

Membangun fungsionalitas yang sudah mengesankan

Semua ini dibangun di atas fungsi yang mengesankan yang telah dicapai oleh Hikvision Turbo HD DVR dan kamera Hikvision sejak diluncurkan pada tahun 2013. Selain kejernihan gambar HD yang mengesankan, 6 tahun terakhir produk-produk Turbo HD telah menghadirkan banyak inovasi ke pasar. Termasuk penggunaan bandwidth dan penyimpanan yang sangat efisien dan perekaman video yang sangat ringan – semuanya membantu pelanggan untuk meningkatkan keamanan dan perlindungan perimeter mereka.

Frank Zhang, Presiden Produk dan Solusi Internasional Pusat di Hikvision mengatakan, “Sekali lagi, kami membawa ide-ide baru dan kemungkinan baru ke industri. Biasanya, perekaman pengawasan video hanya mencari bukti setelah seseorang mendapat konsekuensi dari gangguan. Namun, para penjahat dapat menghentikan tindakan lebih lanjut jika mereka yakin perilaku mereka telah terdeteksi. Dengan menghentikan penyusup di jalurnya, Hikvision Turbo HD X dapat membantu pelanggan kami untuk menghindari kerusakan yang mahal dan kehilangan harta.

The post Hikvision Luncurkan Solusi Keamanan Turbo HD X Baru appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar