Produk M3 Super Interactive Flat Panel Buatan Horion Diluncurkan Di Tiga Kota

Teknologi77 Dilihat

SHENZHEN – Pada 21 Mei, “Beyond the Appearance”, ajang Horion M3 New Product Release and Channel Promotion Conference, digelar serentak di Beijing, Zhengzhou dan Kunming. Acara tersebut merupakan peluncuran global pertama untuk produk M3 Super Interactive Flat Panel dan solusi all-industry. Selain itu, Horion menghadirkan solusi baru berupa konferensi jarak jauh yang canggih (intelligent conferencing) bersama Huawei dan Fsmeeting, sambil merampungkan kontrak dengan beberapa mitra.
Produk M3 Super Interactive Flat Panel Buatan Horion Diluncurkan Melalui Ajang Promosi di Tiga Kota

Pada ajang peluncuran produk tersebut, M3 mendapat pengakuan dari kalangan profesional berkat solusi perangkat keras produknya yang baru, optimasi ecological links perangkat lunak, dan solusi layar penuh (full-scene).

Ajang peluncuran produk baru tersebut menyajikan perubahan lengkap dari produk M3 secara utuh, berfokus pada keunggulan M3 dalam teknologi produk dan perangkat keras sebagai solusi konferensi jarak jauh (conferencing) yang menyeluruh untuk sektor usaha, pendidikan, dan keuangan.

Sementara, acara penandatanganan kontrak kerja sama dengan berbagai mitra juga diadakan di lokasi tersebut, memberikan penghargaan bagi distributor merek Horion. Hal ini mendorong terciptanya berbagai kanal baru agar produsen yang biasa dapat menjadi merek independen.

Pasar blue ocean, ecological layout yang bersifat tiga dimensi akan dipercepat

General Manager Horion menghadiri ajang peluncuran produk baru di Beijing. Horion berencana memanfaatkan peluang permintaan pasar domestik yang terus meningkat untuk produk interactive flat panels dan, berdasarkan sumber daya rantai pasokan yang lengkap dan kekuatan yang solid, bertekad mengembangkan produk yang andal dalam 24 tahun ke depan. Horion juga berencana memproduksi interactive flat panel generasi ketiga, bakal sepenuhnya mengubah cara orang bertelewicara dan merumuskan kembali ekologi konferensi.

Kolaborasi yang baik dengan Fsmeeting dan Huawei

Bekerja sama dengan Fsmeeting, dan Huawei, Horion M3 menghadirkan solusi kooperatif yang mendalam untuk konferensi video jarak jauh. Dengan bergabung bersama perusahaan besar di industri, Horion menghadirkan keunggulan produknya lewat perpaduan perangkat lunak-perangkat keras demi membangun ekologi konferensi jarak jauh yang lebih terbuka.

Dengan mengawali acara peluncuran produk M3 yang megah di tiga kota, Horion bermaksud mengintegrasikan secara mendalam teknologi konferensi jarak jauh yang canggih di lingkungan pekerjaan, gaya hidup, hiburan, dan berbagai bidang lainnya bersama mitra-mitra yang lebih banyak, sehingga secara bersama-sama menciptakan era baru bagi konferensi jarak jauh yang bermutu tinggi. Ke depan, Horion akan secara aktif memperluas kerja sama dan membangun pengalaman bertelewicara di kantor yang lebih bermutu tinggi dan lebih canggih.

The post Produk M3 Super Interactive Flat Panel Buatan Horion Diluncurkan Di Tiga Kota appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar