Hip – Hop Gejrot Episode 9 Akan Kembali Membawa Harimau Soematra

Kilas Cirebon71 Dilihat

Cirebon – Setelah menyelenggarakan Hip – Hop Gejrot Dari episode 1 sampai dengan 8 kini Hip – Hop Gejrot episode 9 Final Episode akan kembali hadir. Bedanya kali ini Hip – Hop Gejrot akan terasa lebih istimewa karena akan ada edukasi juga tentang Harimau Soematra yang populasinya terancam.

“Betul Sekali, Setelah Kami menyelenggarakan Hip – Hop Gejrot Dari Episode 1 Sampai Episode 8, Harimau Soematra akan hadir di Episode 9 sekaligus Final Episode di Hip – Hop Gejrot” ujar inisiator acara Hiphop Gejrot yang akrab disapa Qiu kepada KilasCirebon.

Hip – Hop Gejrot Episode 9 yang dimotori EqualCircle Production ini rencananya akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2019 bertempat di Parkir Selatan CSB Mall Cirebon mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Sederet musisi hiphop yang telah mengonfirmasi untuk tampil di Hiphop Gejrot mendatang diantaranya Soni Chill x Tabib Qiu ,Project Qiu sebagai tuan rumah dan akan kedatangan tamu Tuan Tiga Belas yang akan meramaikan Panggung Hip – Hop Gejrot Episode 9!

Hiphop Gejrot Episode 9 akan menjadi acara menarik yang bisa anda sambangi di akhir pekan ini.

Komentar