Mahfuz Sidik Beberkan Penyebab Uban Fahri Hamzah Bertambah

Ragam54 Dilihat

Jakarta – Anggota DPR RI Mahfuz Sidik mengaku salut terhadap Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Alasannya, karena nyali Fahri jauh lebih kuat di banding dirinya.

Pengakuan tersebut diungkap Mahfuz saat jadi pembicara Diskusi Peluncuran Buku Fahri Hamzah bertajur “Gelora Kata-Kata” Seputar Demokrasi dan Musuh-Musuhnya, di Ruang Abdul Muis, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (29/8/2019).

“Saya salut, urat saraf Bang Fahri lebih kuat dari saya. followers 1,2 juta. Sesudah peluncuran buku ini akan naik menjadi 1,6 juta followers,” ujar Mahfuz.

Mantan Ketua Komisi I DPR RI mengungkap sudah cuti dari kegiatan twitter atas saran dokter cuti dari twiter. Fahri lanjutnya, terbukti tak mengikuti saran dokter sehingga uban bertambah.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menambahkan, sebagian orang mengenal Fahri sebagai figur kontroversial. “Bahkan, kontroversial itu terjadi juga di rumahnya sendiri (PKS,red).

Setelah Fahri tidak lagi di DPR RI karena tidak ikut dalam pemilu legislatif yang lalu, Mahfuz memastikan bahwa ide dan gagasannya tidak akan pernah hilang di DPR.

The post Mahfuz Sidik Beberkan Penyebab Uban Fahri Hamzah Bertambah appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar