Bantuan Mentan Telah Diterima Keluarga Putri Siswa Aceh Yang Sempat Viral

Nasional63 Dilihat

Aceh – Masih teringat kisah Putri Dewi Nilaratih, siswi SMP 4 di Peureulak, Aceh Timur, yang sakit kelaparan ketika belajar di sekolah, karena orangtuanya tidak punya beras untuk makan, dan mendapat simpati banyak orang dan media sosial. Bahkan Menteri Pertanian Amran Sulaiman sampai mengundang Putri dan keluarganya untuk bertemu di Jakarta pada pertengahan agustus lalu.

Kini bantuan dari Mentan Amran telah tiba di rumah Putri. Bantuan berupa sapi diterima Suparno dikediamannya yang diantar petugas dari Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTUHPT) Peternakan Indra Puri Aceh Besar, senin (23/9). Bantuan lainnya berupa satu unit traktor dua roda, diantarkan langsung dengan menggunakan mobil box dari Medan Sumatera Utara.

Prosesi penyerahan bantuan dari Menteri Pertanian tersebut selain disaksikan oleh Polsek setempat, aparat desa dan kecamatan, serta Petugas Organisme Pengganggu Tanaman (POPT) Aceh Timur Otriadi.

Suparno secara khusus mengucapkan terima kasih pada Menteri Amran Sulaiman. Ia berharap ekonomi keluarganya dapat lebih baik lagi dimasa mendatang. Sapi bantuan akan Suparno pelihara dengan baik, dan traktornya digunakan untuk bertani.

The post Bantuan Mentan Telah Diterima Keluarga Putri Siswa Aceh Yang Sempat Viral appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar