Diminta DPR Lanjutkan Bertugas, Ini Tanggapan Menag

Ragam77 Dilihat

Jakarta – Menag Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan harapan anggota Komisi VIII DPR RI untuk melanjutkan tugasnya di kabinet mendatang.

“Terima kasih yang tidak terhingga atas apresiasi dan harapan untuk bisa melanjutkan menjadi Menag yang akan datang. Saya sendiri merasa lebih baik ada menteri agama yang lebih baik lagi dari yang sekarang,” jawab Menag atas pertanyaan anggota Komisi VIII DPR RI pada Rapat Kerja Bersama di Gedung DPR RI Jakarta, Senin (16/09).

Menag berharap, pada kabinet yang akan datang, dapat muncul Menteri Agama yang lebih baik dari dirinya. Dituturkan Menag, untuk mengisi posisi Menag berikutnya, tidak tertutup kemungkinan seperti juga Menteri Sosial, bisa hadir dan datang dari Komisi VIII.

Pada raker tersebut, disepakati Kemenag mendapatkan alokasi anggaran tahun 2020 sebesar Rp65.060.948.695.000,-. Anggaran ini adalah sama atau tidak mengalami perubahan dari pagu anggaran tahun 2020.

“Anggaran Kementerian Agama Tahun 2020 akan dimanfaatkan untuk membiayai berbagai program dan kegiatan yang tercakup dalam dua fungsi yang diemban Kementerian Agama, yaitu Fungsi Agama dan Fungsi Pendidikan,” ujar Menag. (kemenag)

The post Diminta DPR Lanjutkan Bertugas, Ini Tanggapan Menag appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar