TNI dan Yayasan BTCI Jalin Kerja Sama Kemanusiaan

Ragam59 Dilihat

Jakarta – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia (BTCI) menandatangani Nota Kesepahaman di bidang bantuan bencana alam, bantuan sosial, bantuan kemanusiaan dan pelestarian lingkungan hidup.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Yayasan BTCI dan TNI dilakukan oleh perwakilan Yayasan BTCI bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, di Ruang Panglima TNI Subden Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat No. 2, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa pembangunan nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah perlu mendapat dukungan dari seluruh komponen bangsa.

“Berbagai kekuatan yang disinergikan, akan memberi manfaat yang maksimal dalam pelaksanaan pembangunan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan BTCI atas kontribusinya dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Hadi Tjahjanto.

Melalui Nota Kesepahaman imbuh Hadi Tjahjanto, diharapkan TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dapat bersama membantu program pembangunan serta menuntaskan berbagai kesulitan yang masih dialami masyarakat.

The post TNI dan Yayasan BTCI Jalin Kerja Sama Kemanusiaan appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar