Hadiri Dialog Kerukunan Bangsa, Menpora Bacakan Puisi

Nasional71 Dilihat

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menghadiri acara dialog bersama Wakil Pesiden Ma’ruf Amin dalam program Simfoni Kerukunan Bangsa di Studio Metro TV, Jakarta, Sabtu (26/10). Menpora berkesempatan membacakan puisi bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Jhonny G Plate, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan (PPA) Gusti Ayu Bintang Darmavati, dan Menteri Agama Fachrul Razi.

Keempatnya secara kompak membacakan puisi tentang kerukunan bangsa. Penonton yang hadir kemudian memberikan tepuk tangan yang meriah setelah mendengarnya. Kemudian, acara dilanjutkan dialog antara dua pembawa acara dengan Wakil Presiden.

Pada kesempatan ini, Menpora mengajak semua pihak untuk terus menjaga persatuan. Kemudian, bersama-sama untuk merawat kebhinekaan. “Mari bersama merawat kebhinekaan. Kita harus tetap menjaga kesatuan dan jangan terpecah belah. Pemuda diharapkan bisa menjadi generasi yang akan meneruskan pemimpin bangsa,” jelas Menpora.

Sementara itu, Wakil Presiden juga mengajak semua pihak untuk terus merawat kerukunan bangsa. Lalu, Wakil Presiden mengingatkan untuk menghindari salah pengertian agar tidak menimbulkan konflik.“Mari kita menjaga kerukunan. Kerukunan sudah dibangun, mari kita jaga. Kita tetap bersaudara, dan harus menghindari salah pengertian,” jelas Wakil Presiden. (kemenpora)

The post Hadiri Dialog Kerukunan Bangsa, Menpora Bacakan Puisi appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar