Uji Ketangkasan, Peserta Pertamina Ecocamp 2019 Masak Gunakan Bright Gas Can

Ragam76 Dilihat

BANDUNG — Dinginnya Gunung Puntang tak dirasakan peserta Pertamina Ecocamp 2019. Mereka secara berkelompok antusias menguji ketangkasan memasak dengan menggunakan Brightgas Can, bahan bakar Elpiji produksi Pertamina yang dikemas dalam bentuk kaleng kecil, Rabu (30/10).

Sebanyak 10 kelompok yang masing-masing terdiri dari 5 peserta diberikan waktu 20 menit untuk memasak bakwan dan pisang goreng. Ada yang bertugas menyiapkan peralatan masak, meracik bumbu dan mengolah bahan masakan yang disediakan, serta memasak. Kekompakan, tingkat kematangan dan cita rasa menjadi penilaian para juri.

Menurut Officer CSR Pertamina Taufiq Kurniawan, seluruh peserta Pertamina Ecocamp 2019 diajak untuk mengikuti lomba memasak dengan menggunakan Bright Gas Can agar dapat merasakan pengalaman memasak dengan mudah saat berada di alam terbuka.

“Bright Gas Can sebagai salah satu produk andalan Pertamina ini sangat cocok dimanfaatkan para traveller yang senang berpetualang di alam terbuka. Mudah dibawa dan efektif digunakan untuk mempercepat kematangan proses memasak,” ujar Taufiq.

Hal senada disampaikan Andrew, Sales Executive LPG Jawa Barat. “Lomba memasak ini menjadi salah satu brand activation produk Elpiji unggulan Pertamina yang cocok digunakan untuk kegiatan outdoor,” imbuhnya.

Ia berharap, setelah mencoba Bright Gas Can, para peserta Pertamina Ecocamp 2019 tetap menggunakan Bright Gas Can dalam setiap acara outdoor yang diikutinya.

Salah satu peserta Dike Fahrizan (25) mengaku sangat menikmati lomba memasak tersebut. “Seru banget. Dengan waktu yang singkat, kami diminta berkreasi membuat bakwan dan pisang goreng yang out of the box. Karena berkelompok, kami membagi tugas agar masakan cepat selesai. Untung pakai Bright Gas Can, kami memasak dengan aman dan semua selesai tepat waktu,” ungkap pria yang sehari-hari menjadi Community Development Officer di TBBM Bandung Group.

Tiga kelompok yang berhasil mendapatkan nilai terbaik dari juri mendapatkan apresiasi dari Pertamina berupa voucher BBK senilai Rp 2 juta untuk juara 1, voucher BBK senilai Rp 1,5 juta untuk juara 2, dan voucher BBK senilai Rp 750 ribu untuk juara 3. Masing-masing pemenang juga mendapatkan merchandise menarik. Pemenang lomba masak diumumkan pada hari terakhir pelaksanaan Pertamina Ecocamp 2019, Kamis (31/10).(pertamina)

The post Uji Ketangkasan, Peserta Pertamina Ecocamp 2019 Masak Gunakan Bright Gas Can appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar