Komisaris Utama Pertamina Pantau Kesiapan Pertamina Hadapi Arus Balik Nataru di Ruas Tol Cikampek

Nasional52 Dilihat

CIKAMPEK – Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama didampingi Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid, serta GM Pertamina MOR III Tengku Fernanda memantau kesiapan Satgas Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam menghadapi arus balik.

Pemantauan dilakukan di SPBU 34.41340 Self Service yang berada di KM 57 ruas tol Cikampek, Jumat (3/1).

Dalam kunjungan tersebut, Basuki mendapatkan penjelasan tentang fasilitas atau layanan yang terdapat di SPBU itu dari Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid.

“Ini adalah SPBU Self Service (Layanan Mandiri). Konsumen bisa langsung mengisi BBM sendiri, dengan petunjuk praktis yang telah disediakan serta operator yang mendampingi. Selain itu, pembayaran di SPBU ini juga menggunakan sistem nontunai melalui LinkAja yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina,” jelasnya.

Pria yang kini lebih suka disapa BTP tersebut sangat mengapresiasi layanan yang diberikan Pertamina di SPBU itu. Ia juga mengapresiasi loyalitas seluruh Satgas Nataru Pertamina yang tengah bertugas.

“Saya salut sekali dengan insan Pertamina yang tetap bertugas meski sedang masa liburan. Terima kasih banyak kepada seluruh tim yang bertugas,” ucapnya.

Tak sampai di situ, BTP juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para petugas ataupun operator yang berada di lapangan. Sebagai bentuk terima kasih, tak lupa ia memberikan sejumlah bingkisan kepada para operator SPBU 34.41340.

“Saya berpesan supaya semua yang bertugas menjaga kesehatan. Terima kasih banyak, semoga bermanfaat,” tambahnya.(pertamina)

The post Komisaris Utama Pertamina Pantau Kesiapan Pertamina Hadapi Arus Balik Nataru di Ruas Tol Cikampek appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar