Ini Cara Efektif Pertamina Kenalkan Produk Unggulan di Ajang Proliga 2020

Nasional70 Dilihat

PURWOKERTO – Proliga 2020 menjadi salah satu sarana promosi untuk menarik konsumen sekaligus mengapresiasi mereka yang setia menggunakan produk-produk unggulan Pertamina

Seperti yang terlihat di GOR Satria, Purwokerto, tempat berlangsungnya seri kedua putaran pertama Proliga 2020. Pertamina mendirikan booth di arena tersebut dan menjadi pilihan para pengunjung dengan menyajikan berbagai aktivasi.

Di booth tersebut, selain menampilkan tiga jenis produk unggulan, yaitu Pertamax, Bright Gas dan Enduro, BUMN ini menjual merchandise, seperti kaos Jakarta Pertamina Energi (JPE), sekaligus memperkenalkan kontak Pertamina 135 dan aplikasi MyPertamina.

Menurut Sales Branch Manager IV Tegal Adeka Sangtraga Hitapriya, Pertamina menghadirkan booth ini untuk para pengunjung bersantai sejenak sembari mengenal lebih jauh tentang produk berkualitas karya anak bangsa.

“Ketika bersantai itulah, kami menyajikan beragam permainan berhadiah menarik seperti merchandise Pertamina. Pengunjung juga mendapatkan tambahan informasi mengenai kontak 135 dan penawaran menarik, seperti cashback dan diikutsertakan dalam program Undian Berbagi Berkah My Pertamina,” papar Adeka.

Adeka menambahkan, selain itu ada promo dengan melakukan penukaran 2 tabung LPG 3 kg ke Bright Gas 5,5 kg, konsumen cukup membayar refill-nya sebesar Rp65.000.

Salah satu pengunjung, Eka, menyempatkan mampir ke booth Pertamina untuk membeli jersey JPE pemain favoritnya kapten tim JPE putri Wilda. “Saya ngefans dengan kapten tim JPE puteri Wilda. Ternyata di booth Pertamina jual jersey-nya, jadi saya beli,” tukasnya ketika berkunjung di booth tersebut bersama tiga temannya.

Hal yang sama dituturkan Indah. Ia merespon baik kehadiran booth Pertamina di ajang Proliga 2020 di Purwokerto.

“Saya datang dari Kebumen tapi kehabisan tiket. Jadi lihat yang di luar saja dan mampir di booth Pertamina. Petugasnya ramah sekali dan mengenalkan informasi mengenai Pertamina, salahnya tentang aplikasi MyPertamina,” ujarnya.(pertamina)

The post Ini Cara Efektif Pertamina Kenalkan Produk Unggulan di Ajang Proliga 2020 appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar