Hiburan Malam Ditutup Tidak Boleh Melakukan Aktivitas

Kilas Cirebon3 Dilihat

KILASCIREBON I KOTA CIREBON – Walikota Cirebon Drs, Nasrudin Azis menjelaskan terkait dengan penutupan tempat hiburan malam, telah dilakukan dan suratnya telah ditandatangani.

Azis menjelaskan penutupan tersebut dilakukan karena daerah di sekitar Kota Cirebon juga telah menutup tempat hiburan malam, sehingga terjadi eksodus ke tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Cirebon.

Selain itu upaya pencegahan yang dilakukan di tempat tersebut juga belum nampak, sehingga diambil kebijakan untuk menutup sementara. “Selain itu, sebentar lagi juga kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan,” ungkap Azis.

Azis meminta kepada pengusaha hiburan malam untuk mengerti kondisi yang terjadi saat ini. “Semua demi keselamatan dan kepentingan orang banyak,” ungkap Azis.

Mengenai pasar dadakan, diakui Azis, untuk sementara juga ditutup. “Kami meminta maaf kepada masyarakat yang selama ini telah menikmati pasar dadakan di kawasan stadion Bima dan sekitarnya,” ungkap Azis. Apa yang dilakukan oleh Pemda Kota Cirebon tidak lain untuk kebaikan bersama.(JS).

Komentar