Korlantas Mabes Polri, Berikan Arahan Kasat Lantas se wil 3 Cirebon

Kilas Cirebon58 Dilihat

KILAS CIREBON I KOTA CIREBON – Korp Lantas Mabes Polri di bawah pimpinan AKBP Mansyur, melaksanakan kegiatan monitoring jajaran lalu lintas wilayah 3 Cirebon dilanjutkan dengan mendengarkan paparan dari para Kasat lantas wilayah 3 Cirebon, bertempat di salah satu rumah makan di Jalan Kartini Cirebon kota. Rabu (03/03/2020).

Dalam kegiatan ini peserta yang hadir adalah para kasatlantas, para kbo lantas, para Kanit dikyasa Lantas masing-masing Polres, perwakilan Dishub, PUPR, jasa Raharja dan Bina marga, jumlah kurang lebih 50 peserta.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Fitra Juanda. S.Ik. menjelaskan kunjungan kerja dari pada Korlantas Mabes Polri Mengenai survei jalur alternatif penelitian lapangan terpadu dan survei jalur Arteri pantura/selatan dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan Lebaran tahun 2020 di Polres Cirebon kota, ujarnya

” Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini Mengurangi kemacetan, Menekan angka Laka Lantas dan terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman menjelang operasi ketupat 2020 ” ungkapnya.(JS)

Komentar