Laskar Macan Ali dan Komunitas Gabungan Sosialisasi Bahaya Covid – 19

Kilas Cirebon82 Dilihat

KILASCIREBON I KOTA CIREBON – Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19.
Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona tersebut di wilayah kota Cirebon.

Relawan Laskar Macan Ali Cirebon, GM FKPPI Kota Cirebon, Forum Lingkungan Hidup, Budaya Nusantara, DPD Lira Kota Cirebon melakukan himbauan melalui sound System mobile keliling kota Cirebon.

Himbauan tersebut untuk memberikan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di kota Cirebon. Sabtu (21/3/2020).

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat,” kata Panglima Tinggi Laskar Macan Ali (LMA) Kasultanan Cirebon Jawa Barat, Prabu Diaz ketika menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat.

Prabu Diaz mengatakan Corona maupun lockdown tidak usah kita panik atau berlebihan menanggapinya.Yang terbaik adalah mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah selama 14 hari. “Apabila keluar rumah harus seperlu nya saja.” ungkapnya

Prabu Diaz menyampaikan adanya Virus Corona mari kita bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga gunakan masker serta selalu cuci tangan dan muka setiap habis keluar rumah.(JS).

Komentar