Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cirebon, Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

Kilas Cirebon2 Dilihat

KILASCIREBON I KOTA CIREBON – Puluhan Pengurus DPC dan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cirebon, membagikan ratusan masker, hand sanitizer dan minuman herbal kepada masyarakat secara gratis sebagai salah satu langkah mengantispasi penularan penyakit Covid-19.

“DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon membagikan masker,hand sanitizer dan minuman herbal secara gratis, dengan harapan agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Cirebon Fitri Pamungkaswati di dampingi Sekretaris Imam Yahya, dan Bendahara Beny Sujarwo  (21/3/2020).

Menurut Fitri Pamungkaswati , pembagian 250 Pcs masker kepada masyarakat ini merupakan arahan DPP PDIP dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“250 Pcs masker yang bagikan ini dari DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon dan kemudian kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ucap Fitri

Adapun lokasi pembagian masker yang telah dilakukan adalah didepan GTC Kota Cirebon dan Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Fitri menjelaskan ini adalah titik pertama kita dan titik selanjutnya mungkin akan dilakukan sekitar tiga hari ke depan atau di hari Jumat yang nantinya membagikan nasi bungkus di setiap masjid yang ada di Kota Cirebon, mungkin nanti pembagian ke depan akan dibagikan bersamaan dengan Jumat berkah.

“Kepada seluruh masyarakat, Kita berharap dapat menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan dan pola makan, serta tak lupa cuci tangan harus sering dilakukan dan jangan lupa berdoa, hindari kerumunan massal dari keramaian dengan berada di rumah agar terhindar dari virus Corona,” ungkapnya.(JS).

Komentar