Perumda Pasar Cirebon Sediakan Wastafel Umum Di Ruang Publik

Kilas Cirebon4 Dilihat

KILASCIREBON I KOTA CIREBON – Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon menempatkan wastafe atau tempat untuk mencuci tangan di berbagai pasar di kota Cirebon. Jum’at (20/3/2020).

Direktur Umum Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon Dudung Abdul Rifa’I  mengatakan Penempatan wastafel di ruang publik di sepuluh pasar dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona dan edukasi cuci tangan bagi masyarakat khususnya yang mengunjungi pasar atau pedagang pasar.

“Kita juga memberikan edukasi dengan memasang spanduk himbauan juga ada selebaran himbauan untuk hidup sehat”. ungkapnya

Dudung berharap dengan dibangunnya wastafel ini masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan jalan mencuci tangan dengan baik dan benar serta agar fasilitas ini benar benar dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan masyarakat dan mudah-mudahan kita terhindar dari Virus Corona.

Sementara itu kepala pasar Kramat Kota Cirebon Drajat (45) mengapresiasi terkait adanya pemasangan wastafel dan tempat cuci tangan dipasar kramat ini.(JS)

Komentar