Polres Cirebon Kota, Bagikan Masker Kepada Pengunjung Mako

Kilas Cirebon5 Dilihat

KOTA CIREBON – Polres Cirebon Kota memberikan himbauan dan pembagian Masker gratis kepada masyarakat yang sedang melakukan perbuatan SIM di lingkungan Markas komando Polres Cirebon kota, Rabu(4/3/2020).

Kapolres Cirebon kota AKBP. Syamsul Huda mengatakan terkait dengan kegiatan pembagian Masker dan himbauan terkait kewaspadaan terhadap virus sifatnya lebih kepada pelayanan, karena kita ada stok yang masih ada di satuan, ada masyarakat yang sedang membuat pelayanan kita bagikan.

“Karena kita juga melihat karena ada kelangkaan, kita punya stok kita bisa bagikan itu karena ada sedikit dan kami bagikan kepada masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan kita.” ungkap Syamsul Huda

Sementara itu Paurkes Polres Cirebon Kota Ipda Jarnadi selaku Paurkes Polres Cirebon Kota mengatakan kegiatan hari ini kami memberikan Masker Kepada masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan pembuatan SIM dan kami juga memasang Septik disetiap ruangan PJU Polres Cirebon Kota.

“Bukan hanya itu mas, kami juga memberikan edukasi terkait virus Corona dan cara pencegahannya kepada masyarakat kami menghimbau untuk selalu hidup sehat dan tetap waspada. (JS).

Komentar