KOTA CIREBON – Polres Cirebon Kota gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota di halaman Mapolres Cirebon Kota, Selasa(24/3/2020)

Jabatan Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Asep Rahman digantikan oleh IPTU Jajang Wahyudin

Upacara Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, juga turut dihadiri para PJU, Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dan anggota Polres Cirebon Kota.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, serah terima ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi.

Sebagai upaya penyegaran di dalam suatu organisasi serta reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel.

Sertijab juga sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan.

Kapolres menyebut kepercayaan pimpinan yang telah memberikan jabatan harus diterima dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya kepada AKP Asep Rahman yang telah mampu memberikan kontribusi yang cukup berarti bagi Pimpinan dan anggota yang telah membuat Laporan Informasi, Laporan Harian Khusus serta produk-produk lainnya yang dapat dijadikan bahan kajian dan pertimbangan pimpinan secara teknis maupun Polri , ucapnya

Kepada IPTU Jajang Wahyudin kami ucapkan Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara untuk menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, segera menyesuaikan dengan tugas yang baru dan segera melaksanakan deteksi dini serta kerawanan daerah dan melaporkan dengan segera terkait informasi kecepatannya terutama kasus-kasus Covid- 19 yang sekarang sedang berkembang maupun kasus lainnya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan ” pungkas AKBP Syamsul Huda. SH., S,Ik., M.Si. (JS).

Loading...