Wali Kota: Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Jangan Sampai Kendor

Kilas Cirebon59 Dilihat

KILASCIREBON I KOTA CIREBON – Wali kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis, SH. melakukan monitoring ke beberapa supermarket dan pasar tradisional di Kota Cirebon terkait pencegahan penyebaran corvid-19 atau virus corona. Minggu ,(21/3/ 2020).

Nashrudin Azis yang didampingi
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cirebon, Eddy Sugiarto, menyampaikan kepada pengelola supermarket agar lebih memperhatikan keselamatan pengunjung dengan menyediakan air dan sabun untuk mencuci tangan atau hand sanitizer.

Pasar tradisional Kanoman dan pasar Jagasatru menjadi tujuan berikutnya yang dikunjungi oleh Wali Kota dan rombongan. Nashrudin Azis menekankan pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki area pasar dengan fasilitas yang telah disediakan oleh Perumda Pasar Berintan.

Melalui pengeras suara dibagian informasi, Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis, SH. sempat memberikan himbauan kepada pengunjung disalah satu supermarket agar tidak perlu panik dan tetap berbelanja seperlunya sesuai dengan kebutuhan.

Kepada sejumlah wartawan Walikota menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah monitoring ke dua kami mengunjungi Mal dan pasar tradisional di kota Cirebon dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Monitoring di hari kedua ini, kami menemukan baik pengelola supermarket dan mini market sudah melakukan upaya pencegahan terhadap pencegahan penyebaran virus covid-19,” ungkap Azis.

Azis berharap upaya pencegahan ini juga terus dilakukan, bahkan ditingkatkan dan jangan sampai kendor. Dengan begitu, Kota Cirebon tidak akan menjadi zona merah penyebaran covid-19. (Rey)

Komentar