Ketua DPRD Kota Cirebon Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kilas Cirebon2 Dilihat

KILASCIREBON I KOTA CIREBON –  Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati A Ma membagikan bantuan paket sembako kepada ribuan warga di Dapil 3 Kesambi-Pekalipan, Senin (20/4/2020).

Sedikitnya 1000 paket sembako disebarkan kepada masyarakat di dua Kecamatan dan lima PAC yang ada.

Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati A Ma mengatakan bahwa bakti sosial bersama DPC Gerindra tersebut merupakan ungkapan rasa syukurnya atas nikmat dan karunia yang sampai saat ini diberikan.

Pembagian bantuan paket sembako tersebut juga dilakukan untuk membantu masyarakat yang saat ini banyak terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini ada 1000 paket sembako diserahkan untuk masyarakat, mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 saat ini,” ungkap Affiati.

Pembagian 1000 Paket Sembako di hadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, H Eman Sulaeman beserta seluruh pengurus partai Gerindra Kota Cirebon.

Eman Sulaeman dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosial sudah sering dilakukan, jauh sebelum Affiati menjadi kader Gerindra, bahkan menjadi ketua DPRD, sehingga kedermawanan yang ditunjukkan diharapkan bisa diteladani oleh masyarakat.

“Ini bukan yang pertama, karena sebelumnya beliau juga sering melakukan kegiatan sosial seperti ini sebelum menjadi ketua DPRD kota Cirebon,” ungkap H Eman Sulaeman.(JS).

Komentar