Peduli Dampak Covid-19, Satbrimob C Polda Jabar Gelar Baksos

Kilas Cirebon3 Dilihat

KILASCIREBON.COM,  KOTA CIREBON – Dengan diterapkannya Social Distancing dan Physical Distancing (jaga jarak fisik) sebagai upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), perekonomian masyarakat pun menjadi terganggu

Dengan kondisi tersebut Satbrimob C Polda Jabar bersama TNI melakukan kegiatan Bhakti Sosial Brimob Peduli Rakyat dengan membagikan 200 nasi kotak kepada penarik becak, Ojol dan Porter di Stasiun Kejaksan Cirebon wilayah hukum Polres Cirebon Kota dan di desa Cirebon girang wilayah hukum Polresta Cirebon. Kamis (16/4/2020).

Dpp Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKBP Muhammad Andri, S.Si menjelaskan bahwa hari ini pembagian nasi kotak merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan adanya pemberian bantuan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini juga untuk membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada masyarakat yang terdampak virus corona dengan cara pemberian bantuan dan memberikan sosialisasi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri,” ucapnya.(JS).

Komentar