Wakil Walikota Cirebon, Apresiasi Penyemprotan Disinfektan Oleh FLHBN.

Kilas Cirebon3 Dilihat

KOTA CIREBON – Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara (FLHBN) , Laskar Macan Ali, GM FKPPI Kota Cirebon dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kota Cirebon melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah kota Cirebon, Selasa(7/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Walikota Cirebon, Drs. Eti Herawati beserta kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon, Abdul Syukur, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali , Prabu Diaz dan Ketua GM FKPPI kota Cirebon yang juga sebagai Ketua FLHBN Kota Cirebon.

Wakil Walikota Cirebon Drs. Eti Herawati mengatakan bahwa secara pribadi dan pemerintahan kota Cirebon sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini di wilayah kota Cirebon.

“Terima kasih untuk Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara (FLHBN) , Laskar Macan Ali, GM FKPPI Kota Cirebon dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia yang sangat luar biasa melaksanakan kegiatan ini.” ungkap Eti Herawati

Eti berharap situasi wabah covid-19 ini cepat berakhir dan kembali normal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat kota cirebon dengan situasi dan kondisi saat ini

Eti menambahkan, penyemprotan disinfektan bisa meminimalisir penyebaran virus Covid – 19 di wilayah. Selain itu, pihaknya juga lebih menyarankan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah.

Sementara itu Ketua relawan peduli penanggulangan Covid – 19, Dani Jaelani menjelaskan penyemprotan disinfektan diutamakan di seluruh wilayah Kota Cirebon dan dibeberapa titik wilayah Kabupaten.

“Kami melakukan penyemprotan dengan mengunakan cairan disinfektan yang diberikan oleh Kementrian Kesehatan, sehingga aman bagi masyarakat, karena bukan racikan sendiri,” ungkapnya.(JS).

 

Komentar