IPC Cirebon Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Kepada Masyarakat

Kilas Cirebon3 Dilihat

KILASCIREBON I KOTA CIREBON – Hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Cirebon, PT. Pelindo melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa RW di kelurahan Kasepuhan dan Lemahwungkuk Kota Cirebon.Rabu (6/5/2020).

Pelaksanaan penyemprotan di hadiri langsung oleh General Manager IPC Cirebon Wahyu Pradityo, Ketua FLHBN Dani Zaenali, Penanggung Jawab Relawan Penanggulangan Covid19 Prabu Diaz, Lurah Kasepuhan dan Lurah Lemahwungkuk Kota Cirebon Heri Purnomo.

Pantauan KilasCirebon.com Sebelum dilaksankan penyemprotan General Manager IPC Cirebon, Wahyu Pradityo secara simbolis mengenakan APD dan masker kepada relawan yang akan melakukan penyemprotan.

” Kegiatan ini di inisiatori oleh PT. Pelindo / IPC Cirebon, kepedulian BUMN ini dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19. Salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara gratis, karena semua kebutuhan untuk kegiatan ini ditanggung oleh Pelindo Cirwbon,” ujar prabu Diaz.

General Manager IPC Cirebon, Wahyu Pradityo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian dan partisipasi PT. Pelindo ikut membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami, salah satunya adalah melakukan penyemprotan Disinfektan gratis kepada masyarakat , sarana umum, tempat ibadah Gereja dan masjid.” ungkap Wahyu.

Selain itu kegiatan sosial lainnya, lanjut Wahyu , akan dilakukan pembagian sekitar beberapa ratus paket sembako Gratis untuk masyarakat di Cirebon. Untuk pendistribusiannya PT. Pelindo Cirebon akan bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Kendali Relawan Gabungan Penanggulangan Covid 19 yang berpusat di Markas Besar Laakar Agung Macan Ali. (JS).

Komentar