REI Cirebon Berikan Batuan APD Untuk Kabupaten Cirebon

Kilas Cirebon5 Dilihat

KILASCIREBON I KABUPATEN CIREBON – Kepengurusan Real Estate Indonesia (REI) Cirebon memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

Penyerahan bantuan berupa APD tersebut dilaksanakan di pendopo kabupaten Cirebon yang secara langsung di terima oleh Bupati Cirebon H. Imron didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Eni Suhaeni. Sabtu (2/5/2020).

Ketua REI Cirebon Gunadi mengatakan berdasarkan surat tugas yang diberikan oleh DPD Jabar secara umum kami memberikan bantuan sebesar 4 Ribu yang diserahkan kepada pemerintah provinsi Jawa Barat melalui Bapak Gubernur pada dua minggu yang lalu.

“Alhamdulillah 200 APD kita serahkan hari ini kepada Bupati Cirebon, mudah-mudahan yang kita berikan ini minimalnya bisa membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk memerangi atau menanggulangi Covid-19.” ungkapnya

Bunadi menjelaskan setelah itu kami juga akan melakukan aksi sosial yang nanti kita mulai hari Senin dan hari Selasa di antaranya kita sudah menyiapkan dua setengah ton beras yang akan kita berikan kepada masyarakat yang berdampak covid-19 untuk di wilayah Cirebon.

“Kita juga akan bagikan saat berbuka puasa dan kita akan melakukan pembagian masker dalam rangka dukungan organisasi untuk Pemerintah Kabupaten Cirebon persiapan dalam melakukan PSBB yang disalahkan dilakukan Minggu depan.” ungkap Bunadi

Sementara bupati Cirebon H. Imron mengatakan bahwa kami telah mendapatkan bantuan berupa alat kelengkapan pelindung diri dan kami akan menyerahkan lagi kepada yang membutuhkan dan juga untuk sosial nanti kita langsung untuk masyarakat berupa beras dan makanan.

“Kami pun menghimbau kepada seluruh para pengusaha dan organisasi kemasyarakatan peduli terhadap masyarakat yang memerlukan dalam musibah ini supaya masyarakat kita ada keringanan dalam menangani di dalam beban hidup.” ungkap Imron. (JS).

Komentar