Relawan Gabungan bagi Santunan dan Sembako Gratis untuk Yatim Piatu

Kilas Cirebon2 Dilihat

KILASCIREBON I KOTA CIREBON – Relawan gabungan Covid-19 Kota Cirebon Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara (FLHBN), GM FKPPI Kota Cirebon dan Kantor Kejawanan Cirebon peduli anak yatim piatu dengan memberikan paket sembako kepada 30 anak yatim piatu di Kota Cirebon, Kamis (30/4/2020).

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan di posko peduli penanggulangan Covid-19 di Posko Peduli Penanggulangan Covid-19. di jalan kasepuhan Cirebon.

Prabu Diaz salah satu penggagas Posko peduli penanggulangan Covid-19 mengatakan mulai hari ini hingga ke depan, posko peduli penanggulangan Covid-19 Kota Cirebon akan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Cirebon dan berharap jumlahnya akan semakin bertambah.

“Kenapa anak yatim piatu, karena bantuan dari pemerintah sudah dibagikan kepada masyarakat. Sehingga anak-anak yatim piatu yang akan dibagikan,” ungkapnya,

Prabu Diaz yang juga ketua Laskar Macan Ali ini menjelaskan, bantuan tersebut berupa beras 3 kilogram, mie instant 5 buah, minyak goreng setengah liter, sarden 1 kaleng, cornet 1 kaleng, gula 1/4 kilogram, uang tunai, serta alat sholat seperti mukena, sarung Alquran, dan makanan untuk buka puasa.

Prabu Diaz menambahkan, pihaknya mencoba membantu masyarakat sebagai imbas dari adanya penyekatan dan PSBB karena adanya pandemic Covid-19, sehingga perekonomian menurun. Dirinya pun berharap, bantuan ini sangat berguna bagi anak-anak yatim piatu tersebut.

“Kami akan terus memberikan bantuan ini sampai pemerintah menyatakan pandemi Covid-19 ini berakhir,” ungkapnya.(JS)

Komentar