Anak-anak Perumahan Griya Plumbon Indah Kebarepan Kabupaten Cirebon Mengheningkan Cipta Selama 3 Menit.

Kilas Cirebon4 Dilihat

Kabupaten Cirebon – Anak-anak warga Griya Plumbon Indah RW 08 Kebarepan Kabupaten Cirebon menjelang pelaksanaan perlombaan 17 Agustus melakukan kegiatan mengheningkan cipta selama 5 menit.

Mengheningkan cipta dilakukan disaat saat peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI pada pukul 10.17 WIB. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang dilakukan Pemerintah Pusat.

Arahan dari Menteri Sekretaris Negara agar seluruh masyarakat bisa turut menghormati peringatan Detik-detik Proklamasi dengan menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna.

Ketua RW 08 Griya Plumbon Indah Kebarepan Kabupaten Cirebon Rohadi mengatakan kami menginstruksikan panitia 17 Agustus dan anak anak sebelum melakukan kegiatan lomba untuk bersama-sama mengheningkan cipta terlebih dahulu.

“Seluruh anak anak peserta lomba 17 Agustus kami menghentikan aktivitasnya sejenak pada pukul 10.17 hingga 10.20 WIB atau selama 3 menit saja, untuk mengheningkan cipta sambil berdoa dengan sikap tegap sempurna memperingati Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI,” katanya, Minggu (17/8/2020).

Kegiatan rangkaian peringatan kemerdekaan HUT RI Ke 75 tahun 2020 dilaksanakan di RW 08 perumahan Griya Plumbon Indah diisi berbagai lomba untuk warganya, baik untuk anak anak dan dewasa selama dua hari.(JS).

Komentar