Eti Herawati Kembali Pimpin Kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Cirebon

Kilas Cirebon5 Dilihat

Kota Cirebon – Kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cirebon periode 2020-2024 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jawa Barat, Saan Mustofa di ruang pertemuan salah satu hotel di Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon, Minggu (01/11/2020).

Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jawa Barat, Saan Mustofa mengatakan dalam kepengurusan periode 2020-2024, Dra. Hj. Eti Herawati kembali dipercaya memegang kepemimpinan DPD Nasdem Kota Cirebon serta juga kader baru dari berbagai kalangan seperti pensiunan ASN.

“Kami menargetkan kepada kepungurusan baru ini DPD Nasdem Kota Cirebon, di bawah kepemimpinan Dra. Hj. Eti Herawati dapat menang di legislatif 2024 mendatang, serta mempersiapkan Eti sendiri menjadi pemimpin di Kota Cirebon dengan menang dalam helatan Pilkada 2023,” ungkap Saan usai acara pengukuhan.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, Dra.Hj. Eti herawati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri pelantikan dikepemimpinannya sebagai ketua partai ketiga kalinya, Eti akan menjalankan terus visi misi partai dan membawa kontribusi untuk daerah maupun partai

“Ini untuk ketiga kalinya saya memimpin partai, mudah-mudahan bisa seleras dengan masyarakat Kota Cirebon, visi misi partai berkontribusi untuk daerah,” ungkapnya.

Pengukuhan Kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cirebon periode 2020-2024 dihadiri sejumlah elemen masyarakat, diantaranya pemerintah daerah yakni Sekda Kota Cirebon, pengurus partai politik di kota Cirebon dan sejumlah tokoh masyarakat, kegiatan pengukuhan dan pelantikan tidak lepas dari Protokol kesehatan.(JS).

Komentar