Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis Positif Covid-19

Kilas Cirebon5 Dilihat

Kota Cirebon – Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis terkonfirmasi positif terpapar virus Corona (COVID-19). Saat ini Azis masih menjalani isolasi di rumah dinas Walikota Cirebon di jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Informasi terkonfirmasi covid-19 disampaikan oleh Wakil Walikota Cirebon Dra. Eti Herawati yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi saat prescon ke awak media di ruang Adipura Kencana Balaikota Cirebon. Senin, (23/11/2020).

Wakil Walikota Cirebon Dra. Eti Herawati menyampaikan langsung pernyataan dari Walikota Cirebon, didampingi Sekda Kota Cirebon, Kepala Dinas DKIS dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon dihadapan awak media.

Berikut pernyataan Walikota Cirebon Drs.Nasrudin Azis. “Bahwa dalam kesempatan ini saya perlu sampaikan secara terbuka. Saat ini saya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas wali kota sejak akhir pekan kemarin, setelah dinyatakan positif covid-19.

Adapun kondisi kesehatan saya saat ini alhamdulillah dalam keadaan baik, memang sempat mengalami sedikit flu saat melakukan swab. Tapi berangsur sudah pulih. Saya sendiri tidak mengetahui pasti dari mana Sumber paparan covid-19 kepada diri saya.”

“Karena saya beberapa hari terakhir ini menjalani aktivitas normal. Selalu pakai masker, cuci tangan, dan waspada. Adapun hasil tes swab dari ajudan dan bersama saya dinyatakan negatif. Selain menjalani isolasi, saya berada di bawah pengawasan, selain mengonsumsi vitamin, antibiotik dan asupan sejenisnya, saya juga berolahraga dan berjemur.” ungkap Azis

Sementara itu Wakil Walikota Cirebon Dra. Eti Herawati berharap walikota Cirebon mudah-mudahan cepat pulih dan beraktivitas kembali.(JS).

Komentar