Wakil Wali Kota Ajak Pemuda Bersinergi Untuk Membangun Kota Cirebon

Kilas Cirebon2 Dilihat

Kota Cirebon – Setiap pemuda diharapkan bisa bersama-sama membangun Kota Cirebon. Sinergi semua pihak dibutuhkan untuk kemajuan Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj Eti Herawati, usai menghadiri dan memberikan sambutan pada Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Cirebon periode 2021-2024 di Kota Cirebon, Sabtu, (23/1/2021).

“Kepada pengurus pemuda Muhammadiyah yang baru dilantik hari ini, saya ucapkan selamat,” ungkap Eti. Selamat bekerja juga diucapkan agar kepengurusan yang baru bisa menunjukkan eksistensinya.

Pada kesempatan itu Eti juga berharap pemuda Muhammadiyah bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Tidak hanya bersinergi pada organisasi kepemudaan yang baru, namun juga kepada Pemda Kota Cirebon.

“Dari pemuda ini saya berharap bisa berbuat sesuatu yang besar untuk kemajuan pembangunan di Kota Cirebon,” ungkap Eti.

Segala pemikiran dan kiprah yang positif tentu sangat ditunggu dari pemuda-pemuda ini. “Mari kita bersama-sama membangun kota kita tercinta,” ungkap Eti.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cirebon, H. Digyono, meminta kepada pemuda Muhammadiyah yang baru dilantik untuk mampu mengemban amanah yang sudah diberikan.

“Tapi jangan seperti katak dalam tempurung,” ungkap Digyono. Yaitu hanya berkecimpung di lingkungan Muhammadiyah saja.

Namun mereka juga dituntut untuk bisa menjadi kader yang bersinergi dengan unsur pemerintah, kepemudaan dan unsur lainnya untuk bisa bersama-sama membangun Kota Cirebon menjadi lebih maju lagi.

“Jadilah pengurus yang dapat bekerja dengan optimal,” pinta Digyono. (JS).

Komentar