Ikatan Wartawan Online (IWO) Bersilahturahmi Dengan Kapolres Cirebon Kota.

Kilas Cirebon4 Dilihat

Kota Cirebon – Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon bersilaturahmi dengan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan di Mapolres Cirebon Kota, Kamis (4/2/2021).

Kapolres menerima silaturahmi IWO Cirebon didampingi Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kasat Narkoba IPTU M Ilham, dan Kasubbag Humas IPTU Ngatidja.

Ketua IWO Cirebon Muslimin berterima kasih atas sambutan hangat dan penuh persahabatan dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

“Sesuai perkembangan zaman, media online sangat berkembang pesat. Sinergitas antara Polri dengan media harus kita jalin dengan baik,” ujarnya.

Muslimin menyampaikan sebagai orang Cirebon tentunya berharap Cirebon dapat terasa aman dan nyaman.

“Media akan ikut serta membantu Polres Cirebon Kota dalam menjaga keamanan. Kegiatan kegiatan Polres Cirebon Kota kami akan siap memberitakannya baik lokal ataupun nasional,” ujarnya.

Menurut Muslimin, program sosial Kapolres Cirebon Kota dengan media sangat nyambung, sehingga dapat bersinergi dalam mensukseskannya.

“Apabila Bapak Kapolres Cirebon Kota membutuhkan kami dalam pelaksanaan program sosial, kami akan siap membantu,” ucapnya.

Sementara itu, AKBP Imron Ermawan menyampaikan baginya silaturahmi dapat memperpanjang umur, menambah rezeki dan menambah semua kebaikan.

“Saya bertugas di sini dalam rangka mengemban amanah untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ujarnya.

Kapolres mengakui akan peran media dalam memberitakan keberhasilan kepolisian dalam menjalankan tugas.

“Hasil pengungkapan kasus sangat berpengaruh terhadap informasi yang diserap masyarakat,” ungkap Kapolres (JS).

Komentar