Berbagai Komponen Dukung Kapolres Ciko Menindak Knalpot Bising

Kilas Cirebon4 Dilihat

CIREBON – Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.ik beserta jajaran nya mulai menertibkan knalpot bising yang banyak berkeliaran di jalanan kota Cirebon dan membuat kenymaanan dan ketenangan masyarakat tergnaggu. Langkah Kapolres Ciko ini ternyata didukung dan disambut positif berbagai kalangan di Cirebon.

Selain unsur Forkompimda seperti Dandim 0614 Cirebon, banyak tokoh masyarakat juga mensupport labgkah positif Kapolres Ciko tersebut, antraa lain dari GM FKPPI kotq Cirebon, DPC GRIB kota Cirebon, LSM Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ), Forum Lingkungan Hidup dan Budaya, Karang Taruna, Padepokan Pajajaraan Indonesia dan Pamali.

Panglimq TInggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantraa, Prabu Diaz kepada Kilascirebon.com mengatakan bahwa langkah Kapolres Cirebon Kota dalam menertibkan knalpot bising sebuah langkah yang tepat dan sangat dinanti sekali oleh masyarakat, sebab suara bising kenalpot motor sangat mengganggu sekali dalam kehidupan bermasyarakat.

” Kami beserta berbagai komponen di masyarakat sangat meng- apresiasi sekali dengan kebijkan Kapolres Cirebon Kota dengan melakukan penertiban kendaraan yang menggunakan knalpot bising. Kami sebagai masyarakat mendukung penuh langkah polres Ciko tersebut,” ujar Prabu Diaz yang juga Ketua DPD LIRA Kota Cirebon.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dany Jaelani S.Sos ketua GM FKPPI Kota Cirebon bahwa pihaknya sangat mendukung sekali berbagai langkah kebijakan Polres Ciko dalam menjaga Kamtibmas termasuk melakukan tindakan penertiban knalpot bising yang mengganggu masyarakat.

” Pokoknya kami dukung penuh langkah Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan Dalma menjaga kondusifitas dan ketertiban di kota Cirebon termasuk penertiban knalpot bising. Pokoknya keren,” ujar Dany Jaelani.

( Yad)

Komentar