Berbagai Komunitas Bagikan Seribuan Nasi Bungkus dan Masker Gratis Kepada Tuna Wisma

Kilas Cirebon2 Dilihat

Kota Cirebon – Berbagai komunitas di kota Cirebon, Kamis malam membagikan sekitar 1500 nasi bungkus kepada para tuna wisma dan tuna karya di kota Cirebon secara gratis.

Tampak dari Laskar Agung Macan Ali, SC 234, GM FKPPI, Padepokan Silat Pajajaran Indonesia, Bikker Brotherhood 1% , Yayasan Amal Nusatan Utama, Karang Taruna Mukti Asih, Komunitas ojol Grab dan Gojek, Pamali, Pager Ciko, LBIC, Ride In Peace dan DPD GI Cirebon serentak menyelusuri jalnaan kita Cirebon membagikan nasi bungkus siap mkaan secar gratis.

Pembina dan penanggung jawab kegitaan, Prabu Diaz mengtakan kepada wartawan bahwa kegiatan sosial ini akan dijadikan agenda tetap setiap Kamis malam ( mlama Jumat). Sementara logistik yang dibagikan merupakan urunna dari setiap komunitas yang tergabung.

” Logistik yang kmai bagaikan bersumber dari urunan setiap anggota komunitas. Kmai bagikan kepad Aruna wisma dan tuna karya yang banyak bermunculan di kota cIrebon Selma pendemi Covid 19,” ujar Prabu Diaz.

Kegitan ini lanjut Prabu Diaz juga mendapat support dari Kapolres Cirebon kota beserta jajarn nya, yang turut serta menyediakan logistik berupa nasi bungkus siap makan.

” Selain membagikan nasi bungkus, juga kami bagikan masker dan sekalian sosialisasi prokes Covid 19. Sesuai ap yang diarahkan oleh Kapolres cIko AKBP Imron Ermawan,” ujra Prabu Diaz.

( Aas)

Komentar